taLi spokatkU..

3:18 am..
sindRom iTu dtg lagi…ga bisa bo2k…bLom ngaNtukk…jdiX posTing dLu ahh…
haRi iNi ada kabaR bae…leppie daH baekaN..jdix mLm iNi bs dipke deh…trus..ineT jg daH baekAn…lumayaNlah..dipke donLot sepuassxx,,,,

oia…tdi aq nyoBa2 modeL ikataN taLi spaTu…^thaNks to kasKus..hihihih^ lucU2..tpi aq coBain bbeRaPa ajahh…soaLx banyaK bangeT sey..mumpUng spaTuku jg bRu dicUci…
modeL yg peRtaMa..

modeL yang kedUa..

modeL yg ketiga..

modeL keempaT..

seteLah mikiR..daN miNta pendapaT ma oRg ruMah..akhiRx aq mutusiN buaT make model nomeR 2…soaLnya perTama biasaa ajahh menuruTku..^kata indaH daN ibu jga..^
modeL ketiGa…hadoww…g tw knPa aq ngeRasa spaTuKu beRtaMbah besarr..^iyya sey..spaTu yg iNi mmg kegedeaN 1 nomeR..^
modeL ke-4..liaT modeL iNi jadi ingeT jaMan pRamuKa di sekoLah dLu..waKtu itu disUruH buaT simpUl2..yg aq g ngeRti saMa sKali..jdi malesss makeX…

daN hasiLnya…..

hhmm..noT baD lahh…;p
niewaY..buaT my siZta..maaPh y buaT sementArA KmU mke spatU sndiRi ajahh dLu..soaLx waKtu kmRn kMu piNjeM punyAku ad peRmeN kaRet nyaNgkuTt sey…^bersihiNx sussaahh bgt…^

Advertisements
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

10 Responses to taLi spokatkU..

  1. ceritaeka says:

    Hehehhe, rajin bener ampe macem2 model juga di praktekkin πŸ˜‰kalo saya pilih yang nomer 1, jarang tuch yang kayak gitu.Thanks udh mampir blog.kusaya mampir sini πŸ˜‰sering2 mampir ya..http://ceritaeka.wordpress.com

  2. chie_luv_benzema says:

    kLi ajahh mba eKa mw praKtekiN jg..hihihi..sipp mBa..daH d liNk koQ..;)

  3. Mazarina Hidanati says:

    hey thanks for your lovely comment on my blog πŸ™‚ i linked you back πŸ™‚

  4. ghaghah says:

    wah ni orang pasti kreatif mpe tali sepatu aja di belit” kek gt o_0 hohohoooo…..

  5. Fadli : Bocah Dongo says:

    cc chie… gtw cra ng-Link… T.T

  6. chie_luv_benzema says:

    @maZa a.k.a riNa : saMa2 jeuNk..@ghA : ahh..mas iNi..msH kreatipaN mas koQ..befoRe afteRx bNer2 maNtapp pisann..;)@fadLi : udaH teRlinK koQ..;p

  7. ghaghah says:

    udah gha pasag link nya, tolong di cek…. πŸ˜€

  8. Muzda says:

    Iya Non..Lucuan yang 2, kalo yang pertama kayak tiker ..πŸ˜€

  9. chie_luv_benzema says:

    @gHa : siipp paK..@muZda : hihihihi…beneRx modeL yg ‘lebih’ kaya tikeR ad lgi mBa…;p

  10. Muzda says:

    Haaa ..??Itu blum tiker banget ..?!(ada ya istilah tiker banget, hehee)Dipost juga dong, buat seru2an πŸ˜€Eh, blogmu udah aku link say πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s