jogjakarta..

sebenaRx koTa iNi sudah ga asiNg lgi buat aq..
dLu wakTu sekolaH aq beberapa kali melewaTkan liburaNku di koTa iNi..
*makLum..ana raNtauaN..puLang k makassaR wkTu itu muahaalll….*
jadi setelah setaon g balik jogja..aq kembali lagi k kota ini..
rasanya jadi gimanaaa,,,gitu,,,
entah kenapa ampe jogja..aq malah tambah soK mellow gitu..hihihii..;p

klo ditanya..ampe jogja mw jalan2 kemana chie??
pasti aq cuma menggeleng-gelengkan kepala..kenapa???
karena tujuanku ke jogja sebenarnya cuma pingin ketemu MEREKA!!!!
aq g terlalu peduli mw kemana..selama aq bareng mereka..bisa ngobrol
ma mereka..aq siappp!!!! πŸ˜€
dan beruntungnya aq…mereka selalu ada di tiap malamku…

5 hari d jogja…
bener2 5 hari yg menyenangkan buat aq..
aq bertemu dengan MEREKA yang selama 4 taon tidak aq temuin..
temen2 sekolah duLu..owhh…indahx nostalgila.. πŸ˜†
termasuK confessioN at midnite yg maksa aq ngakuin smuax…*ampunnn!!!!*
awalx sey cuma maen kartu biasa…kartu yang lebih besar bisa bertanya apapun sama empux kartu yang kecil..tapi..jawabannya JUJUR!!!!
guess wHat??!!!entaH kenaPa maLam itu aq begitu tidaK beruntung..
kaRena aq sLaLu mendapaTkan kaRtu keciL….;(
daN tepat pada jaM 00:00 tanggaL 22 mei saat aq ulang tahun mereka merencanakan
sesuatu yang aq ga tw…*pantess wktu itu ngumpulx jam 10..ga biasax..*

kata mereka..”kLo kamu g datenk..mungkin qtha g prnh kepikirin buat ngumpul2 seperti ini lgi chie..”
makasih teman….;)

makasiH temaN2…
makasiH buaT ngajaK aq k kaLi code..*yg kata rije..’itu tempaT jogja bangett lhow chie’..hihihi..*
makasiH buaT karokeaNx yang gemBlung bangeT *upLoad d facebooK akhh…hihihihi..*
makasiH buaT nemeNin k museuM affaNdix…*kareNa dy ada d affaNdiΒ  *
makasiH buaT kLiLing2 keratonx..*wal0pun aq tw klian sudah berulang kali mendengar penjelasan bapak guidex..hihihi*
makasiH buaT toUring vredeburgx..*taPi fort rotteRdam tetap is d best buaT aq..hihihi…*
makasiH buaT malaM terakhir yang menyenaNgkaN di tugu.. πŸ˜€


daN makasiH buaT tiaP maLam yang menyenaNgkaN d jogja

ps : walopuN rasax ada yang kuraNg tanpa DY..tapi kebahagiaaN itu tetaP ada..
daN itu karena KALIAN.. πŸ™‚

Advertisements
This entry was posted in Uncategorized and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s