jepRet…

akhir2 ini aq lagi suka photograpy..
awaLnya karena suka difoto..:”>
lalu melihat rama yang suka jepret2…
dan melihat hasilnya yang WOOOOWWW….
aq jadi tertarikk….:D
tapi namanya juga newbie..jadi yahh…harap maklum kalo potox puN masih newbie banget…hihihiihih..:p * jadi maLu…*
awaL2 moto..make pocket cameRa..sonycybeRshot…
cameRa kepunyaaN ibu yang aq pinjam *dan bLom dikembalikan* :p
cameRa ini dah melanglang buaNa bersama aq sekitaR setaon…
laLu melihat temaN memakai cameRa DSLR aq jadi mupeNg jga…^_^
taPi seteLah tw haRgax….
wooowwww….*g bisa berkedip…* muaahaall ya bo’…:'(
hingga pada suaTu haRi..


aq lagi ngobroL2 ma spupuku yang jga bRu2 ikutan club photograpy d kampuz..
“enaknya pertama kali moto tuh make yang kaya gni cHie..” kata dy sambiL nunjukin kameRa tua analog FUJIKA nya…*kLasik bgt ney kamera..*
“bedanya apa cousin??” tanya newbie yang g tw apah2..
“oRg2 yang megaNg cameRa digitaL yang segede gambreng itu bLom tentu lhow bisa
megaNg cameRa kaya gNi…” sang newbie mangguT2 aee…
“tapi iNi khan masiH make roll fiLm..g takut tuh hbis dibiaya…??”
“yaelahh..khaN g semuax dicuci cetak kaLi cHie..discaN ajahh dLu..ntaR liaT yg bgus yang maNa…baRu deH dicuci…”

dan ternyata eh ternyata lagi..ayah mempunyai camera tua seperti itu…
*jingkraK jingkraK kegirangan…ihiiiyyyy…*
seteLah meLalui proses perijinaN daN perbaekaN…
jadi deh..aq memegaNg cameRa anaLog ricoH 500X..
aq bRu menghabiskan 1 roll fiLem..daN hasiLnya,,,,,

kenapah cuma 2??!!kaRena yang laeNx hancur….:p
*ngeLus dada…sabaR..sabaR,,,*
jadi..mba2..mas2…ada yang mw berbagi tentang photograpy ma aq ga??!!masih butuh bimbingan ney….:D

Advertisements
This entry was posted in Uncategorized and tagged , . Bookmark the permalink.

2 Responses to jepRet…

  1. randangok says:

    kalo mau jago motret memang harus blajar dari yg manual dulu…. hehehehe……

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s