meraiH mimpi…

mari berlari meraih mimpi menggapai langit yang tinggi jalani hari dengan berani tegaskan suara hati...*j rocks-meraih mimpi*

apakah kalian mempunyai mimpi???

apakah mimpi itu sudah terwujud??

atw apakah kalian sedang mengejar mimpi itu??

aq yakin semua orang mempunyai mimpi..termasuk aq..

temanku si R mempunyai mimpi..suatu saat dy akan mempunyai usaha sendiri, lepas dari kerja kantorannya..

temanku si A mempunyai mimpi..dari dulu ingin seperti tantenya..kerja di salah satu departemen hingga bisa membuat tante mengelilingi indonesia..

temanku si S mempunyai mimpi..suatu saat dy akan travelling ke dubai..walau hanya menjadi backpacker tapi bukankah disitu serunya??!!

temanku si N mempunyai mimpi..ingin cepat2 menyelesaikan kuliahnya..setidaknya ini first step buat dy untuk meraih mimpi2nya yang lain..

temanku si D mempunyai mimpi..semoga wanitanya mempunyai mimpi yang sama dengannya..dengan begitu mereka bisa meraih mimpinya bersama sama..

dan aq..??!!!

mimpiku..hanya ingin seperti ayahku sekarang..dengan begitu mimpi2 yang laennya pun kelak bisa kucapai..

tapi..jalanku untuk meraih mimpi tidaklah mudah..aq yakin tidak ada sesuatu yangΒ  didapat dunia ini tanpa usaha..perjuangan..dan keberanian..

dan aq akan terus mengejar mimpiku..biarpun orang2 mulai mencibir..orang2 mulai meremehkanku..aq tidak akan pernah bosan..

selama kemauan itu ada..selama aq mampu..kan kukejar mimpi2 itu sampai DAPAT!!!!

 

♦untuk teman seperjuanganku di pulau seberang♦
Advertisements
This entry was posted in Uncategorized and tagged , . Bookmark the permalink.

38 Responses to meraiH mimpi…

  1. Labyrinth™ says:

    Bermimpi lah karena Tuhan akan memeluk mimpi-mimpimu — kata Andrea Hirata πŸ˜›

    emang hidup itu ngak segampang mimpi, dan langkah untuk sukses ngak berhenti sampai bermimpi, karena setelah mimpi pasti ada tantangan yang menghadang, tapi justru tantangan itu yang bikin seru πŸ˜€

    Semangat..!!!

  2. kodok says:

    mimpiku adalah…

    pancake pake krim, pisang, kiwi, sama jeruk..
    terus kopi panas panas..
    koran pagi.
    sama istri yang cantik,
    anjing kecil chowchow putih yg gendut.
    terus dibalik kemeja ada kostum spiderman,
    sehingga aku siap menyelamatkan dunia..

    yihaaaa…

  3. zulhaq says:

    asyiikkkk…
    lama menghilang ternyata bikin rumah baru toh

    semua orang punya mimpi dan punya cara sendiri sendiri untuk mewujudkan mimpi itu

  4. edy says:

    gambarnya bagus πŸ˜€

  5. katakatalina says:

    mimpi itu penting. kata saya. dan jutaan manusia lain.
    karena mimpi itu yang membetangkan jalan kemana kita harus melangkah. seimposibel apapun mimpi itu, kalau dengan sekuat keyakinan kita perjuangkan, insyaallah akan terkabul.
    selamat bermimpi.

    salam kenal….

    hehehe, sebenernya kita sudah kenalan di ngerumpi.com

  6. suklowor says:

    Kenapa Pindah Chie… Kebanjiran ya? hehe

    Soal Mimpi, ingat kita lahir pun karena mimpi, minimal mimpi orangtua kita untuk membuat keluarga sakinah, mawadah, warahmah, soo Bermimpilah, jika mimpi kita baik adanya Insya’Allah akan terkabul bahkan saat kita sudah melupakan mimpi tersebut…

  7. cK says:

    sampai sekarang aku masih mencoba meraih mimpiku… πŸ˜€

  8. iniDanoe says:

    mimpi itu harapan kah.?
    ato cuma kembang tidur.?
    kalau saja ternyata saat ini kita hanya sedang bermimpi gmn.?

    aaahhh. . . . semoga keluarga., sahabat dan kekasihku bukanlah mimpi yg bs hilang saat terbangun.

    *minum milo*

  9. Teguh Aditya says:

    apakah mimpi akan selalu jadi kenyataan..?

  10. iLLa says:

    mimpi?? ah kadang sayah malu mengatakannya. Berada pada zona nyaman seperti ini kadang membuat saya melupakan mimpi itu. Memang harus direncanakan, dan harus selalu di refresh, supaya tidak tenggelam bersama rutinitas yg melelahkan.
    Thanks for remind me πŸ˜‰

    Mimpi saya? ah… nda usahmi disebut disini *malu* πŸ˜€

  11. Andy says:

    Akan sangat menderita jika meyakini bahwa hanya dengan usaha saja dapat mencapai mimpi-mimpi, tetapi merupakan angan-angan belaka bila dalam meraihnya tanpa bersusah payah yang sangat…

    slm kenal…

  12. Irfan says:

    saya punya mimpi, semoga suatu saat nanti mimpi saya bisa tercapai! πŸ˜€

    *yang perlu dilakukan mahluk bernama manusia terhadap mimpi dan keyakinannya adalah mereka tinggal mempercayainya….

  13. rian says:

    hidup itu berawal dari mimpi *bondan fade2black banget* πŸ˜€

  14. ini rephi says:

    terus bersemangat yah ^^

  15. adi isa says:

    mimpi atau impian..
    tentulah aku juga punya, mimpi sebagai bloger yang paling terkenal.. heheheheh… πŸ™‚

  16. why_snu says:

    jalanilah hidup ni untuk meraih mimpi2 kita….tanpa bermimpi kita tidak akan pernah memiliki motivasi untuk mencapai kehidupan yg lebih baik lagi……..g’ nyambung kali x….

  17. foto dalam tulisan ini cool abeeeezzzzzzzzzzzzzzzzzzz

  18. gwgw says:

    stop ngimpi…. start action….:-)

  19. hanif says:

    wah, selamat bermimpi (gk lagi tidur kan?) hehe… idealis kemudian realistis, boleh punya cita-cita, tapi tentu bukan khayalan kosong, diwujudkan dengan kerja keras juga. salam kenal. mampir ke blog saya yah, thx…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s