yeaaahhhh….

postinganku kali ini cukup singkat…

cuma mw biLang…

aq lagi suka..suka..suka..suka..suka…sukaa banget melihat pemandangan yang satu ini..

tambah 1 lagi akhh…. πŸ˜†

kalo anda pecinta k-drama pasti g asing dengan pemandangan diatas :mrgreen: bilang aq kekanak2an..atw sok teenageR wannabe..*umuR segini msh doyan liat2 ginian* πŸ˜†

ps: baru nonton filemx dyΒ  *padahaL filemx dah 2 taon* and he will comeback this yeaR after militery service.. cihuyy.. eh..postingan ku pendek khan??? πŸ˜€

Advertisements
This entry was posted in Uncategorized and tagged , , . Bookmark the permalink.

66 Responses to yeaaahhhh….

  1. Popi says:

    barusan aja ada anak yang ngewarnet di aku dan ngeprint banyaak banget lirik lagu, bahasanya aneh hahaha, ternyata itu lagu korea. Oemjii, aku sungguh buta pada lagu-lagu korea hihihih

  2. chiekebvo says:

    ntu anak pasti nonton filem korea trus jadi suka lagux deh..
    *doohh..gw banget tuh…* 😳
    skali2 dengerin lagu korea mba..
    *colek2 mba popi* :p

  3. KutuBacaBuku says:

    wah … satu lagi koreaholic …

    di kantor kutu tuh klo sore dah gak ada kerjaan pegawai yang cewek paling suka nonton Korea2an gt, gak ngerti deh film apaan. Klo diganti, wahhh, marahnya bisa setengah mati ^^

  4. Irfan says:

    saya malah mikir, umur segini malah suka banget sama naruto! :mrgreen:

    *pic diatas ganteng2 ya, pantes aja kalo banyak yang suka pemandangan diatas! πŸ˜€

  5. iLLa says:

    eh itu Rain kah? yg maen sm unso di fulhous? yg maen di ninja assasin juga? cakep ternyata *kemana aja loe? huhuhu…. :mrgreen:

  6. lina says:

    iya pendek. errr…jadi udah bukan teenager lagi yak πŸ™‚

  7. budies says:

    menikmati orang suka..jadi pingin tahu apa ya

  8. Sari says:

    Chie, aku ngiler nih πŸ˜›

    Kok Jun Pyo ga ada yak? *celingukan nyari*

    Salam kenal, trimakasih dah mampir πŸ™‚

  9. Riffy says:

    siapa dia ?
    hehe .
    maap gag kenal .

  10. ducky says:

    oh oh oh…. aku juga sukaaaaa hahahahaha…. f4 nya yg korea aja aku doyan nonton xixixi…

    hhh mantaaavvvv chie…!

  11. ducky says:

    kali tuaan aku dari kamu chie… wkwkwkwk… *mokal dahhh*

  12. ajenk says:

    hahahaha….i lve korean movie n drama so baaad…cekakakak….

    maksudnya baru nonton coffee prince mbak ?? wew…

    saia sih tergila-gila pada lee dong geun kyaaa… *biar aja dibilang abg labil* yg penting sukaaaa…

    ya gak ?? hehehe….

    • chiekebvo says:

      iyya baRu ntn…:(
      *gpp..bertepatan ma gong yoo balik dri militery service nya* :mrgreen:
      ahh..saia senang dsni byk yg doyan pemandangan seperti saia.. fufufuufuf…

  13. edda says:

    hehee
    gak gitu suka c nonton drama πŸ˜€
    lam knal yaaa πŸ˜›

  14. elia|bintang says:

    hahahaa.. memang sbnrnya menariknya drama korea itu dimana ya? *penasaran* πŸ˜†

  15. gadisjeruk says:

    siapa sih itu?
    saya mah bintang drama asia yg kenal tuh cuma won bin doang.. hehe

  16. Qinhuangdao Welcomes You!

  17. aap says:

    Wah penggemar drama korea rupanya..!

  18. liudin says:

    wah ga’ tahu menahu mengenai film sob.

  19. kodok says:

    *ngotot*

    gantengan aku itu!

    ya kan
    ya kan
    *nyari pendukung
    *gak dapet
    *manyun

    *pulang

  20. Huang says:

    wkwkwk saya gak kenal πŸ˜€

  21. elmoudy says:

    cuman bisa geleng geleng kepala..

    n speechles

  22. 1121 says:

    itu sapa yah? saya cuma tau Rain doank…
    mohon dimaaf kan πŸ˜›

  23. bee says:

    Hmmm…Korea Lovers…

  24. chie!!
    aku ga kenal satupun dari mereka! *dueeer*

    eh, kemaren bilang, ada cara buat bikin upload di wordpress lebih cepet, gimana si caranya?? :p

  25. ra says:

    hi..
    my 1st view..
    bole tuker link?

    ra’

  26. Fiya says:

    sangat2 kenal mbak chie………..

    wkwkwwkwkwkwkwkwkwkwk

    kAN kemaren ngopi breng

    wkwkwkwkwkwwkwkwkwkwkw

  27. yufinats says:

    hihihihi…temen kantorku juga pada demam korean guy…kesian lelaki lokal…jd nggak laku kikiki πŸ˜€

  28. Zian X-Fly says:

    Haha….
    Siapa tau nanti ketemu orangnya langsung

  29. edda says:

    kek mantan gue, wakakakak πŸ˜†

  30. joicena says:

    Thank’s udh b’kunjg… Udh nnton You’re Beautiful lom? Bagus loh, lucu, ga akn nysel nnton x!!

  31. Fiya says:

    Btw mbAk chie,
    G0ng Y0o 0ppa msh wAMiL gk siy?

  32. d'starz says:

    baru tau kalo k’chie punya blog di WP…jadi yg di blogger gimanami k???
    btw, korea memang nggak ada matinya*pemainnya*hueheheh…

  33. hehehe ada-ada aja postingannya…

  34. komuter says:

    idola……
    kemana kau pergi

  35. Ina says:

    hahahahahaha…..secret admire nie ceritanya. πŸ™‚

  36. nuun says:

    saya aja masih seneng teletubbies (gara2 anak suka nonton), trus spongebob

  37. Edelweis says:

    Jiaaaggghh,,ternyt Mbak sm dg tmn” sklhku yg jg suka BGT dg ‘pemandangan indah’ itu,kata mrka lho….
    Tp mnrtku biasa aja th,,hehe

  38. nohara11 says:

    aku juga sukaaa….

  39. ImUmPh says:

    Teman saya juga ada yg suka ma drama2 korea.
    Klo saya mah suka banget sama ChunHyang!

  40. yodi says:

    ada yang pindah rumah ga bilang2…huhhh…

  41. hai yang di sana, bersiaplah! kage bunshin no jutsu! wacaaaaaaaaaaaaaa!
    wahahaha, mbak, gmana cara masang facebook di wrdpress kayak punya pean? kasi tu dong, jangan samapi aku harus mengeluarkan jurus konoha senpu!

  42. zulhaq says:

    eh, lw suka film korea yah?

  43. Pingback: how to ollie

  44. Goda-Gado says:

    hmmm
    kok byk sih yg seneng film2 korea…

    termehek2

    namane juga slera…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s