new home…

rumah

yeahh…yeaahh…yeaahh…

*jingkrak2* :mrgreen:

tepat tanggal 8 bulan 1 tahun 2010 aq resmi diterima menjadi salah satu kontributor sebuah blog dengan para kontibutor-kontributor yang haybatt….kontibutornya ada 8 orang *including me..yeaahh..jingkrak2 lagii* 😆

dan bodohnya lagi..aq baru menyadari hari ini… *dohhh…* beginilah kalo kumpulan email ga dihiraukan setelah sekian minggu…

terima kasih kepada bang denny kodok, mba sari, mba ajenk , hana, tammy prasetyo, mba popi, dan mba enno yang telah menerima kebvo kecil ini untuk bergabung dengan kalian…* siap2 buat milo dingin n gabung di meja*

jadi punya rumah baru lagi deh…oia alamatnya disini. Silahkan mampir…mohon maaf jika dalam bertamu kebvo g nyediain minum.. 😆

Advertisements
This entry was posted in Uncategorized and tagged , . Bookmark the permalink.

38 Responses to new home…

  1. kodok says:

    sini jeng,
    milonya bagi..

    hahahaha..

    😀

  2. lina says:

    huah…aku juga tuh nongkrong di sana, baca tulisan-tulisan mereka. ikutan jingkrak jingkrak….ah

  3. selamat yaaa buat rumah barunyaaa
    🙂

  4. ducky says:

    wuaaahh hebaattt… selamat di rumah baru smoga sukzez.. dan jgn lupa dengan rumah lama yahhh :p

  5. zulhaq says:

    rumah baru mulu yah????

  6. liudin says:

    wah bisa tuch. mbak jika ada sesuatu atau hal yang ingin dituliskan mengenai pengalaman, motivasi dan pengembangan diri dapat langsung dikirimkan ke liudin.com.

  7. aap says:

    selamat ya rumah barunya..!

  8. irawan says:

    selamat ya dpt rmh baru… makan2 donk.. 😀

  9. aRuL says:

    liat2 ah 😉 weitz.. yg blogspot ngak diurus lagi nih?

  10. hanif says:

    Aku hanya punya satu. Itupun gubuk yang masih tambal sulam.

  11. Rizal Islami says:

    Rumah Baru…moga semua postingannya bermanfaat bagi siapapun…haus neng…airnya mana nich

  12. alief says:

    selamat ya…..

  13. selamat ya rumahbarunya, kapan nie makan makanya???:)

  14. elia|bintang says:

    oo bareng tammi juga yah.. hhmmm kl gue bertamu dan ga disediain minum, gpp kok asal disediain makan 😆

  15. Rian says:

    belum pernah denger deh… (jarang bw sekarang hiks..hiks..hiks..) Menuju TKP dulu.

  16. congrats,,,congrats!!!
    *langsung cabut ke rumah barunya…

  17. afispedia says:

    wah senangnya…. gue kapan ya bisa kyak gtu

  18. Mba pesen Milo Panas satu yah…ga pake lama hehehehe

  19. komuter says:

    Terus berkarya dalam tulisan. kira kira apa motivasimu untuk menjadi kontributor di senarai tempat?

  20. Yunus Chalim says:

    ASSALAMUALAIKUM
    salam kenal,,,,
    salam hangat..

  21. KutuBacaBuku says:

    wahhh, keren keren … asal jangan ditinggalkan aja yah rumah yang ini, hee hee. klo ada yg seru2 bilang2 yah chie … awas klo nggak, hee

  22. greengrinn says:

    ciee, cieeee.. senengnyaa ;p selamat, ya selamat! nyehehehehe,..salam kenal =3

  23. maya sitorus says:

    weiii,,sibuk banget kayaknya ampe ga pernah cek imel

    ooo kamu salah satu kontributor juga di blog itu
    hehehhe blog yg lucu, aku juga ngintip2 ke blog itu

    salam kenal

  24. edda says:

    gpp gak ada minum

    tp kue nya ada pan? 😆

  25. kenuzi50 says:

    wah, selamat rumah barunya… syukurannya kapan..???

  26. Edelweis says:

    Congrat. ya Mba!!!
    Mf ru bs mampir…he

  27. bocahbancar says:

    Wahhh….Selamat ya Chie….Saya jadi ikut seneng dech 🙂

  28. Felicity says:

    Salam kenal ya… 🙂

  29. Irfan says:

    selamat chie…
    semoga rumah-rumahnya selalu apdet! 😀

  30. Asop says:

    Wokei, bersiap untuk ke TKP. 😀

  31. Goda-Gado says:

    itu rumah kontrakan apa kost-an atau beli???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s