please…

aq terancam ga bisa ngebolang lagi..

kemarin..setelah berbincang santai dengan daddy.. daddy dengan santainya berkata..

” nak.. kamu di makassar saja trus ya..”

dan aq pun speechless..

bukan..bukannya aq ga suka dengan Makassar..bukannya aq ga betah di Makassar.. aq putri Makassar..Lahir disini..sebagian masa kecilku kuhabiskan disini..orang tuaku pun keduanya asli Makassar..ga ada yg salah dengan kota ini..hanya saja keinginan untuk ngebolang itu terlalu besar..

definisi ngebolang bagiku adalah.. bepergian dari 1 kota ke kota yang laennya. Dulu aq ga nyadar betapa seringnya aq bepergian..sampai suatu ketika salah seorang temanku memanggilku bolang hanya karena seringnya aq mampir dari 1 kota ke kota laennya #TepokJidat. Buat aq ngebolang itu menyenangkan yang akhirnya menyengsarakan :))

kenapa menyengsarakan?? tentu saja karena aq harus mengatur kantong agar semuanya PAS!! 😆

Gara2 ngebolang aq pernah 2 malam harus tidur di kereta..umpet2an di kereta ekonomi..umpet2an di bus..bahkan harus tiba tengah malam dan ga tau harus kemana. gebleknya lagi..kalo ngebolang aq selalu sendiri. Tapi melihat pemandangan dari jendela bis atw kereta itu sungguh merupakan kenikmatan buat aq. Bepergian ke suatu kota tanpa mengenali kota itu sendiri juga merupakan suatu kenikmatan..walopun pada akhirnya aq harus nebelin muka buat bertanya sana sini.. *malu bertanya sesat dijalan 😀

Tapi gara2 ngebolang aq bisa bertemu dengan banyak orang, orang yang dulunya hanya disapa lewat dunia maya..sekarang bisa aq temuin.. istilahnya… kopdar yakz?? fufufuu :mrgreen:

Ahhh..aq kangen ngebolang..

Tuhan..ijinkan aq #Ngebolang lagi..

 

PS : gambar diambil di somewhere in anywhere 😀

gambar diambil dari sini

Advertisements
This entry was posted in Uncategorized and tagged , . Bookmark the permalink.

40 Responses to please…

  1. Goda-Gado says:

    wah wah wah

    keren keren….

    salut salut…..

    gw -klo ndiri- ngerasa belum bisa nih…

  2. Asop says:

    Lah ayo ngebolang lagi kalo gitu… :mrgreen:

  3. ~jayaros says:

    yuhh..qtha ngebolang bareng.. (kata kebvo)
    siapa takut … yukkkk … 😀

  4. bolang = bocah petualang
    celang = cewek petualang
    wah seru tuh tambah pengalaman ya mbak

  5. Usup Supriyadi says:

    sejujurnya saya juga senang jika kemana-mana sendiri, biasanya kalau saya butuh refleksi, tapi jika harus bersama-sama juga tidak apa-apa….

    dan, semoga bisa ngebolang lagi ya….

    salaam kenal

  6. kakve-santi says:

    pokoknya beli motor aja sana..
    buat jalan2.. 😀

  7. elmoudy says:

    ngebolang adalah kopdar….
    boleh jg neh

  8. Raffaell says:

    So ? kapan kita bisa kopdar, halah….

  9. almascatie says:

    eh kapan ngebolang ke ambon?
    hehhhe

    salam.

  10. Riffy says:

    jangan … hoho . biarin aja deh tuh blog yang baru … cuma pengen ganti suasana makanya punya dua blog …

  11. KutuBacaBuku says:

    hehehe … sebelas dua belas lah kita 😀

    sabar aja boo, senengin orang tua lo dulu
    kerja apa kek, kawin kek, hehehe
    setelah itu bebas deh mw ngebolang ampe paris jg boleh ^^

    kapan ke jakarta lg? hahaha

    • chiekebvo says:

      jiahh…yg ada kalo gw merit ga boleh kemana2 lagi..
      nonton ma kamu jg ntar ga dibolehin lagi.. #halah 😆
      sabar yakz..lagi bujukin ayah ney..biar bisa ngebolang kesana lagi #kangen

  12. Aziz Hadi says:

    wah, terancam gak bisa bolang ?? jangan deh.. 😀

  13. Edelweis says:

    waaahhhh….dulu di skul aku jg dipanggil bolang…(karena suka manjat pohon)hhaha.. Tapi suka juga jalan”…biarpun gak jauh (keluar pulau)…

  14. ngebolang dengan uang pas2an adalah ngebolang yang paling menyenangkan 😆

  15. aduuh ,,, anak cewek mending mantep dirumah aja … hehe
    kapan2 ajak2 dong kakak ngebolang …
    Denuzz gak kebayang aja kakak sendirian di kereta, bis, kemalaman tanpa ada yg jagain … hehe

    Semoga persahabatan kita tidak lekang oleh waktu dan tidak terbatas oleh ruang

  16. maen ke Malang pernah?

  17. wah kalo kopdar saya juga mau tuh…hehehe salam kenal sob..

  18. enno says:

    chie! aku ikuuut!
    hehehe…

    😛

  19. yusuf says:

    Gapapa NgeBolang, Tapi inget lho jangan sampe seumur-umur jadi Bolang trus Non.

  20. sakti says:

    ke Takalar, Soppeng atau ke mana nih? Jadi rindu pantai Topejawa… sekarang bentuknya kayak gimana ya?

  21. iLLa says:

    jadi dirimu sekarang dimana? nda di jakarta lagi kah? ckck.. jokka teyuss 😛

  22. goda-gado says:

    kok g dijawab ya ?
    hmmm
    😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s