oouppss..

Ada yang pernah makan siang didalam bajaj??? aq pernah *siapa yang nanya * . Kejadiannya baru terjadi beberapa hari yang lalu. Ketika itu aq dan seorang teman baru pulang dari tes di daerah sudirman. Waktu itu aq dapat email, kalau di kemayoran ada jobfair. Namanya juga ‘pengacara’ mendengar kata jobfair langsung ngacir ke TKP.

Tapi siyalnya, karena kami berdua ini jarang ke daerah kemayoran alhasil perjalan menuju ke TKP terasa jauh dan capek!!!setelah bertanya sana sini dan mengantri lama di shelter transjakarta sampailah kami ke shelter jembatan merah *belom nyampe kemayoran,kawans :p * nah..kata bapak2 disamping aq, ga ada angkot ke prj kemayoran, mau ga mau kami berdua naek bajaj, daripada kelamaaan, gluduknya juga sudah mulai kedengaran dimana2. *JEDERRRRRRRR* 😆

Nah..di bajaj, temanku si ayya,kelaparan. Dan terpujilah ayya karena membawa bekal dari rumah sehingga kami bisa berhemat waktu dengan makan di bajaj. yaiyy!!!  *nebeng makan fufuufu* rasanya???sakit!! ya iyyalahh.. soalnya waktu aq makan make acara kejedot plus garpu jatuh pula *dohh!!* . Walopun makannya berdua dengan porsi 1 orang, koq kenyang ya??kata ayya seh soalnya kita makannya buru2, jadi kenyangnya juga buru2 :p

Tips kalau makan siang di bajaj  :

Pegang erat2 sendok dan makanan anda, pasang muka tebal anda karena supir bajaj nya biasanya ngeliatin di kaca spionnya belom lagi orang2 dijalan yang tanpa sengaja melihat kita pas lagi nyendokin makanan ke mulut.. fufufufuu 😆

Smangad senin,kawans!!

PS : gambar diambil dari sini

Advertisements
This entry was posted in Uncategorized and tagged , . Bookmark the permalink.

33 Responses to oouppss..

  1. apa g tupah lo sambil jalan, ntar keselek

  2. Ade Truna says:

    kelaperan buuu? 😛 bajaj sejenis bemo kalo di bandung…sudah sejak 20 th silam tidak ada….

  3. @helgaindra says:

    nafsu lapar mengalahkan segalanya
    bajaj pun bisa jadi warteg dadakan

    ckckck

  4. Ridho says:

    Pasti butuh perjuangan ya hehe

  5. iLLa says:

    ha? ayya? hahaha.. salam sm anak itu, lama nda ketemu euy. ternyata kaliyan sudah setia jadi warga ibukota yaw.. :mrgreen:
    sayangnya sy malas kemana2 kalo di jakarta, macetnya bikin sutres gilak, pokoknya ke tempat tujuan saja, bis itu pulang 😀

    • chiekebvo says:

      saya stress nya kalo dah nyampe rumah k’…
      baru nyadar capeknya.. fyuuhh..
      iyya..nti salamnya disampein.. teman seperjuangan saya tuh disini 😀

  6. Abid Famasya says:

    maaf yah,, tapi saya nggak liat ada hubungan antara spongebob dikardusin sama bajaj.. 🙂

    • chiekebvo says:

      baca tulisannya dibawahnya ga om??itu bisa diibaratkan saya yg lagi makan di bajaj..wong ada tempat makan koq malah makan di bajaj..begitu juga dgn spongebob.. 😀

  7. Ceritaeka says:

    Ebuseeet…. makan di bajaj 😀
    Kereeeen! aku gak yakin bisa, lha goncang terus gituu

  8. choirul says:

    kalo di jogja g ada bajaj… lagian makankok di bajaj to….? penuh dengan sensasi donk

  9. andinoeg says:

    tipsnya boleh juga, tapi belom pernah naik bajaj aku 😀

  10. noersam says:

    ha..kelaparan ..gak da bajaj ya dokar ato andong..ha ha

  11. mamung says:

    kayaknya perlu dicoba juga makan di bajaj… makanan masuk perut langsung dikocok2 hahaha

  12. roby says:

    hahhaaaa…. mungkin suatu saat makan di bajaj juga akan kena pajak, wkekkwkwkwkwkk:D

  13. kezedot says:

    heheh bisaan juga y
    salam persahabatan

  14. Realodix says:

    Wuiiiihhh pengalaman baru yaa.. makan di bajaj.. hehe

  15. Abu Ghalib says:

    Hahahaha…gak kebayang ribetnya makan di atas bajaj, pake sendok dan garpu pula, dah gitu jalannya banyak polisi molor.

    Tapi koq ada yg aneh, apa hubungannya makan siang di atas bajaj dg gambar sponge bob ituh???

  16. Pingback: Tolong Ajari Saya Cara Tertawa Yang Benar « Abu Ghalib

  17. ielhamkudo says:

    Haha…
    Seperti kata pepatah lama:
    Tak ada warteg bajaj pun jadi.

  18. wah wah… lucu…
    bikin ngakak, dan terhibur…
    trus, gimana hasil jobfairnya… ❓
    *penasaran

  19. Goda-Gado says:

    Vo, ayo nulis lagi…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s