Dear Dia..

Mencintaimu adalah awalan dan akhiran, tanpa pengakhiran

_ Β karizunique _

 

Dia..
temanku sejak 11 tahun yang lalu,dari SMP ampe SMA dia tetap jadi sahabat baikku.Bahkan setelah kami terpisah sewaktu kuliah, dy tetap menjadi sahabat baikku.
Dia..
paling tinggi diantara kami semua. mungkin karena tingginya itu, dy yg paling menonjol.
Dia..
yang ngajarin aq mathematika, kimia, fisika, apapun yg berhubungan dengan exact dy selalu menjadi no.1 diantara kami..
Dia..
dibalik umurnya yg paling tua diantara kami, ternyata kechildish-an nya ga kalah sama kita2 fufufufuu..
Dia..
pathner in crime ku jaman dahulu πŸ˜›
Dia..
tempat yang enak buat jadi sasaran curahan hati.. πŸ˜€
Dia..
orang yang paling sabar..
Dia..
orang yang paling cengeng diantara kami..
Dia..
selalu dapat diandalkan ketika aq terlantar.. fufufuu..
Dia..
ahh..sudahlah…dy salah satu sahabat terbaik yang aq punya,,

 

Dan Dia..
yang selalu aq sebut2 diatas..sekarang..hari ini memulai babak baru dalam hidupnya.
iyya..hari ini, sahabatku Alfinia Azizah akan menikah.
Selamat berbahagia kawan, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawardah warrohmah.. amin..

Advertisements
This entry was posted in Uncategorized and tagged , . Bookmark the permalink.

34 Responses to Dear Dia..

  1. andinoeg says:

    Selamat menempuh hidup baru

  2. Fenty says:

    Duh kalau sahabat kita nikah tuh bikin …. gimana gituh … hehehe, like loosing something, but happy πŸ™‚

    Semoga sakinah mawaddah warohmah πŸ™‚

  3. inidanoe says:

    dan menghalangimuminum milo waktuitu..
    wkwkwkwkwkwkw….

  4. edda says:

    selamat menempuh hidup baru buat temennya πŸ˜€

  5. abe says:

    waah…padahal kalo ikut pas nikahan bisa makan gratis… :-“

  6. choirul says:

    wah ditinggalin temennya….

    selamat menempuh hidup baru….

  7. Irfan says:

    jadi kapan nyusul chie? *nahLho…. :mrgreen:

  8. Goda-Gado says:

    km g nyusulin Vo ???
    hohohohoo

  9. warm says:

    semoga cepet nyusul juga
    amin
    πŸ™‚

  10. @helgaindra says:

    selamat deh buat sahabatnya
    moga langgeng sampe kapanpun

  11. cadokgi says:

    selamat menempuh hidup baru buat temennyaaa.. salam kenal ya.. ^^

  12. Abu Ghalib says:

    Selamat menempuh hidup baru buat Alfinia Azizah dan suaminya, semoga kebersamaan mereka diridhoi Allah SWT, amin…

    Apakah dia juga yang mengajari Chie Kebvo ketawa pake fufufufufufu…???

  13. aRuL says:

    jadi kapan nyusul nih? hehehe πŸ˜€

  14. assalamu ‘alaikum
    semoga persahabatan itu tetap kekal ..

  15. hello kebo,
    nice post … πŸ™‚
    selamat yah buat temennya,
    semoga langgeng dan happy happy terus…
    buat kamu juga deh bagian happy happy terusnya hehe πŸ™‚

  16. Edelweis says:

    Kereeennn.. πŸ™‚

  17. Kurnia Septa says:

    kapan nyususl??????

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s