paranormal activity 2

 

Mungkin sudah banyak yang nonton filem ini, mungkin juga sudah banyak yang mereview filem ini di blog. Etapi aq khan belom ngereview πŸ˜†

Jadi, filem ini cara penyajiannya *jiahh..emangnya makanan* sama dengan paranormal activity yang pertama, ya iyyalah,secara ini khan sekuelnya juga ya,tapi ceritanya rada ga nyambung lho,kawans. Ceritanya dimulai ketika keluarga Dan beserta istri dan kedua anaknya, menemukan rumah mereka dalam keadaan berantakan,acak-acakan, mereka menduga perbuatan ini akibat ulah dari seseorang yang ingin merampok mereka. Mereka akhirnya memutuskan untuk memasang kamera pengawas di rumah mereka. Iyya, dari kamera pengawas inilah yang akhirnya mereka tahu kalo ada yang tidak beres di rumah mereka.

Mulai dari suara2 aneh didapur, pintu yang terbuka sendiri, anjing mereka yang seringkali menggonggong ga jelas ketika malam, Hunter (baby mereka) yang sering menangis dan terganggu akibat ‘sesuatu’ yang berada didalam rumah mereka. Pembantu (Martine) mereka sebenarnya sudah mengingatkan,tapi Dan ga percaya dan malah memecat Martine. Sampai akhirnya suatu kejadian membuat Dan percaya lalu memanggil kembali pembantunya itu. Menurut Martine, ada ‘sesuatu’ yang mencoba mengganggu mereka,dia berkata, dia bisa membantunya mengusir ‘sesuatu’ itu dan meneruskan ke seseorang yang dekat dengan keluarga tersebut. Demi melindungi istri dan anak2nya Dan akhirnya menyetujui tawaran Martine. Keputusan yang akhirnya berakibat buruk buat mereka.

Sebenarnya, aq belum nonton paronormal activity yang pertama, secara aq juga g begitu suka dengan film horor, tapi demi teman akhirnya aq bersedia nemenin nonton sambil nutup mata dan teriak2 ga jelas di dalam studio. Buat aq, menonton filem ini adalah sebuah kesalahan, karena aq jadi parno kalo sendiri di rumah :((

Buat yang nanya ,bagaimana filem ini sendiri?? yahhh..lumayanlah..lumayan ngagetin maksudnya, karena didalam filem ini ga ada penampakan yang terlihat, dan kita hanya disuguhi suara2 yang membuat kita kaget 1/2 mati. Tapi, buat yang suka filem horor, bolehlah dinonton.

Selamat menonton, kawans!! πŸ™‚

 

PS : gambar diambil dari Β google.

 

This entry was posted in Uncategorized and tagged , . Bookmark the permalink.

39 Responses to paranormal activity 2

  1. choirul says:

    kalo film kayak gitu aku males nonton, soale trauma film horor indonesia

    tapi ya g apa-apa dink buat refreshing

  2. andinoeg says:

    Belum sempet lihat filmnya, yang pertama juga belum

  3. kodok says:

    jadi 1-5 skornya berapa ?

    πŸ˜›

  4. Fenty says:

    ogah mah saya … anti film horror ~.~”

  5. yuyuk says:

    eeeh udah nonton yaa? aku malah baru mau nonton nih *ga nanya* ;))

  6. Abu Ghalib says:

    Aku belum nonton
    Pengen…tapi belum sempat 😦

  7. aRuL says:

    ah sy sepakat2 aja sama fenty, sempat sekilas liat PA yg pertama, biasa2 aja… *sebenarnya malas nonton genre2 kayak gitu* hihihi

  8. archer says:

    gw kalo nonton film horror suka cuek aza, tau kan ekspressi mr. Bean waktu naek roller coaster? nah seperti itulah ekspresinya hahaha….

  9. Irfan says:

    ahay…paranormal activity yang pertama aja belum nonton chie, takut ngefek! :mrgreen:

    pengumuman chie, pilem2 india ku di hardisk keformat! *gakpenting…. πŸ˜€

  10. Ceritaeka says:

    Yang pertama ajah aku belom nonton.. ihiks

  11. Goda-Gado says:

    for a while…
    NO HORROR FILM dulu !!
    πŸ˜€

  12. mamung says:

    ooh film tho.. kirain mau ngajarin gimana jadi paranormal hehe

  13. Durahman says:

    kaya nya bikin merem melek .. flm nya.
    ajak ajak lain waktu mau coba nonton ah, ,

  14. @helgaindra says:

    udah ngeliat tapi ngeliatnya pas siang hari
    jadi ga serem serem amat
    hehehe

  15. ageng says:

    Ah saya ga tertarik nonton. Bukanya takut, tapi saya memang takut (lho)

  16. cefer says:

    skr lagi malas banget nonton film2 kek gitu..
    apalagi film2 indo yang judulnya bener2 bikin geli..
    “air darah perawan”, “tetesan kuntilanak..”
    hayah..

  17. Edelweis says:

    Hihi..aku belum nonton, Mb’. N gak niat nonton sih sebenernya..takutnya aku bkal lbh parno dr Mb’.. πŸ™‚

  18. edda says:

    aku udh nonton yg pertama
    gilaaa cwoknya mati di lempar si cwek krna kerasukan roh
    hiiiii ngeri, aku aja ga brani nnton sndirian πŸ˜€

    mau nyoba nnton yg kdua ntar πŸ˜€

  19. Kalo pilem genre seperti ini saya gak suka nonton,
    tapi kalo membaca reviewnya aja okelah, lumayan dan kadang cukup menghibur *jadi gak perlu nonton lagi… :mrgreen:

  20. enno says:

    lho? kok jd nonton film horor bukannya korea skrg?
    asik kok film ini (penggemar film horor ni) hahaha

    πŸ˜›

  21. miss j says:

    Review filmnya asik juga,,,, jadi pengen nonton juga niy…
    Salam kenal ya… πŸ™‚

  22. Asop says:

    Haha, saya udah nonton pilem ini ama yang seri pertama. πŸ˜€
    Adik saya suka banget pilem ginian, tapi saya gak suka. Saya seorang realis *sotoy*, saya gak mudah terpukau dengan kisah horor macam ini. 😎

  23. dhebu says:

    wuahh..dri kmaren2 pengen nnton cuman blm sempet2 jg niy
    jd penasaran πŸ˜€

  24. dery says:

    wahh.. ngeri tu filmnya,, dah pernah diputer dikelas..
    tapi seru,, seperti dokumentasi gitu..

  25. ageng says:

    eh, katanya setan yang ada di dilm ini asli semua ya? Beneran penampakan gitu

Leave a Reply

