kabar sahabat

The friend who holds your hand and says the wrong thing is made of dearer stuff than the one who stays away.

~Barbara Kingsolver

 

Minggu lalu, seorang sahabat menghubungiku.ketika melihat namanya ada si screen hape,feelingku udah bilang pasti ada apa2 neh.. πŸ˜†

“nyo….” itu kalimat pertamanya

“iyyaaa…kenapa??”balasku

“aq udah mau sarjana, hari jumat aq udah mau sidang!!!!!!”Β see..terima telpon dari dia itu biasanya cuma ada 2 kemungkinan seh..kalo bukan kabar baik ya kabar ga enakin.. :mrgreen:

‘alhamdulillahh..akhirnya..”

“tapi..ga seru!!ga enak!!kalian semuanya pada ga datang waktu aq sidang”Β dan aq pun hanya tertawa..

Namanya RAMA, beberapa kali sempat aq singgung di blog ini. Aq dan rama sudah sahabatan dari awal kita masuk kuliah,uhmm..tepatnya 6 tahun. Sebenarnya sahabatannya ga sama rama aja seh, masih ada 6 orang lagi. Waktu kemarin rama bilang kita semua ga bisa datang pas dia sidang,Β aq baru nyadar..ternyata aq dan yang lainnya sudah pada mencar2 ,ada yang di jakarta, palu, soppeng,makassar.Dan pastinya semuanya sudah pada sibuk, dalam hati ada rasa bersalah dan rasa kecewa juga seh, dulu ketika aq mau sidang,rama adalah salah satu segseh sibuk. Mondar-mandir mengurus segala sesuatu yang bersangkutanΒ dengan persiapan sidangku.Dan sekarang ketika dia membutuhkan support kami semua di harinya, kami semua malah ga ada.

“nyo..kapan ke makassar??”tanyanya

“hmm..ga tau”

“kalo di makassar, ntar aq ke rumahmu ya..”

“iyya..sekalian nengokin kucingku ya..”

Dan beberapa hari yang lalu, dia menelpon lagi,katanya sidangnya sukses!!ahh..jadi kangen nostalgila deh..2 tahun lalu kami sempat foto ke tahun 5 1/2,Β dan tahun 2010 kemarin kami hanya foto ber-5 ,aihh..kangennya jadi ga nyantei neh.. *pencet tombol ijo di hape*


PS : btw kapan terakhir kali kalian ngumpul bareng sahabat???..

Advertisements
This entry was posted in Uncategorized and tagged , . Bookmark the permalink.

40 Responses to kabar sahabat

  1. aRuL says:

    PSnya bikin sedih…. kayaknya sudah lama ngak bercengrama dg sahabat2ku…

    eh kita kapan ketemu? satu kota blum pernah ketemu hahaha :))

    • chiekebvo says:

      yahh..minggu ini saya lagi ga di ibukota kak..minggu depan insya allah πŸ˜€

    • Asop says:

      Iya nih, temen2 saya juga udah pada mencar semua…. 😐
      Tapi gak apa2, dengan begitu, semakin lama gak bertemu, kualitas reuni bakal makin baik… :mrgreen: Dari pada sering ketemu, bosen… πŸ˜€

      • chiekebvo says:

        iyya seh bener juga sop, kalo sering ketemu malah biasanya bosan,, tapi kalo kelamaan ga ketemu rasanya juga aneh gimanaaa gituuu #hallah :mrgreen:

  2. Asop says:

    Sidang mau ditungguin temen2? Itu bagus, tapi kalo gak ada, jangan meratapi nasib…. :mrgreen:

  3. Ceritaeka says:

    Akhirnyaaaa kamu update juga πŸ˜€
    Salam untuk temenmu Rama yah πŸ™‚
    Congrats udh lulus. Hehehe

    Anw, aku terakhir ngumpul sama sahabat, ya tadi malem πŸ™‚ memang sahabat itu kado bagi jiwa yah..

  4. dheeasy says:

    sahabatku baru aja pindah kerja ke kalimantan….
    sementara yang lain sudah ikut suami semua…
    sudah lama tidak kumpul, tapi smsan jalan terus…

    Kangen mereka… πŸ™‚

    _salam kenal πŸ™‚ _

  5. iLLa says:

    wik,, rama baru lulus? ngapain aja 6 tahun? ckckck..
    betewe, sapa lagi namanya temanmu itu yg didekatnya rama? yg cowo, putih, keknya mayan cakep dulu waktu di kampus, hakakakakak…
    berenam, sapa lagi satunya? fotonya cuman berlima ini..

    • chiekebvo says:

      biasalah kak..rama, banyak kesibukannya diluar kuliah,
      yg putih nan cantik itu namanya abie πŸ™‚ , lengkapnya itu : saya, razma, canda, nunu, abie, rama, dan payo #dibahas πŸ˜€

  6. Goda-Gado says:

    setahun yg lalu
    saat kami berlima berpisah krn pekerjaan.
    2 org ke batam
    1 org ttp di hometown
    1 org ke kalimantan
    dan sy ke jkt

    • chiekebvo says:

      aihhh…semuanya mencar yak… 😦

      • Goda-Gado says:

        iya.
        tp kmi sbnrnya punya komitmen bbrp tahun lagi kumpul di Solo sih…
        entah bisa diwujudkan atau tidak.
        komitmennya bikin perusahaan atau usaha bareng di Solo or satu kota tertentu gitu. dan sambil usaha klopun mau kerja, kerjanya di kota itu…
        biar bs ngumpul tiap waktu.
        skrg nyari modalnya dulu….

  7. Siddiq Basid says:

    terakhir kali ngumpul bareng sahabat2 SMA sekitar 8 bulan lalu, tepatnya 22 Juli 2010

    kalo teman-teman kampus mah ktemu terus, namanya juga masih kuliah…. ^^

  8. Ade Truna says:

    Ya semoga dengan bertemu teman lama bisa mengobati kerinduan selama ini, *jadi inget anak bini uy, cabut dulu ah πŸ˜‰

  9. Riffy says:

    terakhir ngumpul sama sahabat itu lebaran kemarin 😦 , I miss her a lot deh jadinya … hickz :’D

  10. fairyteeth says:

    punya sahabat baik itu emang ngangenin… rasanya seru banget kalo bisa ngumpul tiap hari…. dan kadang itu yg aku lakukan.. Sedihnya kalo ada yg lagi kerja diluar daerah 😦

  11. holichaxor says:

    wah malah inget sahabat yang sudah jau disana y

  12. Raffaell says:

    Bagi aku sahabat itu sama kaya temen, jadi tiap hari ngumpulll πŸ™‚ temen kantor soalnya, wkwk

  13. kamaropini says:

    wah, sampai detik ini memang udah mencar2 gak tau kemana, tapi selalu ada teman baru disetiap perpisahan dengan teman lama.

  14. archer says:

    wah udah sebulan lebih baru update lagi hehe, saya juga jadi kangen sama teman2 lama nih hehe

  15. choirul says:

    hal sepertiini juga aku rasakan sama temen-temen SMA ku… kalau ingat masa SMA dan pramuka.. jadi pengen kayak dulu lagi

  16. zulhaq says:

    gw kemarin pas cuti terakhir kumpul sahabat, semenjak terakhir lulus kuliah dulu πŸ˜€

  17. umma says:

    rama oh rama..
    akhirnya penantian 1 tahun lebih terbayar hanya dalam sebulan usaha… πŸ˜›

  18. edda says:

    gw td nya mau ngumpul, ga jd krna ada halangan 😦

  19. situsonline says:

    Asyiknya persahabatan.!

  20. almas says:

    kangen sama teman2 smu-ku, sekelas pada hilang semua, tinggal 4 orang yg bisa terdeteksi 😦

  21. Goda-Gado says:

    woe, buruan nulis lagi… sepekan satu posting .. πŸ˜€

  22. @helgaindra says:

    reunian dong skali skali

  23. betapa bahagianya ya… bertemu dengan sahabat yang lama tak jumpa, selamat ya…

  24. blog umy says:

    Lintasberita bilang : salam kenal ya mas Admin ! wah kumpul2 sama sahabat ? dah lama banget dah pada nikah sekarang >.<

  25. yemima grace says:

    humm, jdi ingt shbt SMP,,
    Jadi jarang ktmu lg, coz qt berempat skolahnya beda-beda, padahal niat awal masuk skul yang sama, eh ternyata aku doang yang ktrima 😦

  26. Edelweis says:

    Aihh….terakhir aku ngumpul bareng sahabat tgl 5 Maret…gak terlalu lama…tp kangennya juga udah gak ketulungan!hehe

    Salut deh ama Mb’ yg bisa sahabatn mpe 6 taun..:)

  27. Rusa says:

    aduhhh sama2 sahabat2 Rusa sekandang udah lama banget gak ngumpul 😦
    entah pada kemana dan kabarnya pun mulai hilang 😦

  28. hans says:

    kalo aku ngumpul sahabat hampir tiap hari, hehehehe πŸ˜›

  29. bentar lagi kan mau lebaran, sepertinya kangen2annya mw terkabul nie… semoga sahabat kalian langgeng, Amin……

  30. baju wanita says:

    jadi kangen pengen ketemu sahabat yg paling dekat di hati…salam persahabatan…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s