#khun

Hampir sebulan ini, dia tinggal di rumah kami. Awalnya orang-orang agak ragu menerima dia. Tapi perlahan dia pun diterima dengan baik. Perlahan tapi pasti dia sudah memikat kami semua.

Dengan suara bisingnya ketika pagi hari,  dengan dengkurannya ketika tidur, dengan tingkah lakunya yang membuat kami semuanya tertawa.  Jujur, wajahnya ga cantik ataupun ganteng, kata ibu, wajahnya jelek seperti preman.

Tapi toh tetap saja ibu tertawa ketika melihat tingkahnya, ibu tetap saja menerimanya dengan baik. Sedangkan aku sendiri?? jangan ditanya, aku sangat girang ketika dia datang ke rumah kami.

Buat aku yang tiap hari hanya berteman leppie ini jadi ikut terhibur. Ketika aku diam di kamar,  dia akan berada disampingku sambil menatapku. Ketika nonton di ruang TV dia akan ada disampingku seraya menaroh tangannya di kakiku.

Karena dia pula, aku yang biasanya duduk didepan tivi, sekarang sekarang lebih sering duduk di teras atas, memandangi orang-orang lalu lalang sambil menikmati langit jakarta di sore hari.

ahh..dia memang sudah mengambil hati kami semua.

Panggil dia Khunnie atau Khun. Anak kucingku yang aku temukan di sekolah adik. :mrgreen:


PS : iyya, si khunnie, aku recokin ama video2 klip korea 😆

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , . Bookmark the permalink.

26 Responses to #khun

  1. iLLa says:

    bbeh… meong, no komen deh 😆
    *bukan pecinta binatang* :mrgreen:

  2. Asop says:

    Oooooooh God, it’s so damn cute!!!! 😀 😀 😀 😀

    Ooooh, call me lebay if you want, but he’s (eh dia betina apa jantan?) so cuteeeee!! 😳

    Imuut bangeeeet kucingnyaaaa! 😀

    Beruntung banget bisa melihara kucing… 🙂

  3. Zippy says:

    Wkkwkwkw..saya kira siapa, eh..ternyata kucing too.
    Udah baca serius dari awal, hahahah… 😆
    Salam kenal ya Khun 😛

  4. Goda-Gado says:

    wah ini yg seeneng si Asop nih pasti…
    hmmmm
    kucing kucing…
    :-s
    huft..

    Khunie apa artinya?

  5. reedai313 says:

    hehe..
    saya juga pecinta kucing..
    jadi kangen kucing di kampung…
    😀

  6. azizhadi says:

    beuuuh, kuciiiiiing, suka sih sama kucing, tapi kucing yg bersih.. hahaha #pemilih #taboook.. 8D

  7. orange float says:

    lucu ya pose tidurnya, nyenyak banget 😀

  8. @helgaindra says:

    hahaha ternyata kucing kecil
    kirain siapa

  9. mamung says:

    wah ternyata si Khun itu anak yang hilang..
    jaga baik baik ya mbak 😀

  10. tha says:

    kucing???? namanya khun?? cute 🙂

  11. di bawa ke dokter hewan dulu mbak, di liat ada bawaan penyakit atau gak. hehehe.

  12. ageng says:

    Kucingnya lucu ya, nggak ada potongan premanya kok (saya nggak ngeliat ada codet soalnya) 😀

  13. Zulhaq says:

    Heh! Itu kucing saya! *menyamar jadi satpam sekolahan*

  14. giewahyudi says:

    Jadi inget sama kucing kesayangan saya dulu..

  15. Ceritaeka says:

    Ahahhaa si Khun disuruh mantengin laptop juga :))

  16. aRuL says:

    ahay lucunya si khun… 😀
    kalo untuk binatang selucu itu, saya cuman suka melihat2nya.. kalo untuk memelihara berat banget 😀 hehe

  17. amadtattoo says:

    kucing….~
    suka juga…. 🙂

  18. riffy says:

    kucingnya lucu chie!!! namanya kayak Nichkhun 2PM yah jadinya… ahaha 😀

Leave a Reply

