tentang “dia” …

happy fasting ^^

Hari ini sudah hari ke-12 ramadhan. Dan kalo diingat-ingat sudah beberapa tahun ini puasaku ga pernah sepenuhnya bareng keluarga. 2 tahun lalu, setengah dari ramadhan aku habiskan di jogja, lalu tahun lalu, setengah ramdhan aku habiskan di kediri, dan tahun ini, aku berada di rumah. Sayangnya ayah & ibuku berangkat umroh, tinggallah aku, seorang adek, dan seekor kucing di rumah ini.Seharusnya aku sudah terbiasa dengan keadaan ini. Toh, waktu sekolah dulu, 6 tahun aku habiskan setengah ramadhanku di sekolah, ga bareng ortu juga. Tapi, Kali ini aku benar2 ingin seluruh keluarga kumpul lengkap. yahh..istilahnya kangen #hallah 😆

Semenjak ditinggal ortu umroh, aku harus menyiapkan makanan sahur & buka sendiri. Secara rumah ini jauh dari warung, dan lagi ada kebiasaan baru, tiap sahur & buka aku harus menyiapkan makanan buat si kucing. Iyyaa, kucing abu2 itu
ikut2an puasa juga err…mungkin lebih benarnya “diikutkan” puasa fufufuufu.. Jadilah tiap sahur/buka aku harus menyiapkan 2 ikan goreng buat si kucing.

Kemarin, kebetulan aku & adek tidak puasa, jadilah kami bangun jam 5-an dikarenakan sesuatu yang basah di kasur. Awalnya kupikir iler, tapi koq ya banyak. Sontak aku bangun, lalu adek pun ikut2an bangun, setelah nyalain lampu dan mata udah terbuka benar, barulah kami sadar itu pipis. Iyyaa..kucingku pipis di kasur..banyak pulak 😐 pantes saja daritadi dia meong2 ga jelas. Alhasil kemarin, aku harus ‘kerja bakti’ mencuci seprei,bedcover yang gedenya segambreng dan jemur kasur.

Rasanya pingin marah, tapi koq ya kalo marah kasihan kucingnya, lagian emang dia ngerti??. Ahhh…akhirnya kemarin malam seperti biasa dia tidur lagi di kamar, kalo lagi kepanasan dia bakal tidur di lantai, kalo kedinginan dia bakal naek lagi ke kasur. Beruntungnya, ortu lagi ga di rumah, kalo lagi rumah..APA KATA MEREKAAA???????? ❗

tampak bawah :3

Tampak bawah

ps : tolong jangan ketawa melihat gaya tidur si kucing, si kucing ini memang sesuatu banget :mrgreen:

Advertisements
This entry was posted in Uncategorized and tagged , . Bookmark the permalink.

31 Responses to tentang “dia” …

  1. Raffaell says:

    Sama banget ama gaya tidurku, wkwk

  2. Asop says:

    Hiiiiii kucingnya lucuuuu! 😀

  3. bunga says:

    wkwk.. Lucu nya Kucing nya… kalo udah nggak suka lagi ama kucing kirim aja kesini karena penyayang Kucing

  4. Fenty says:

    kucingnya ikut puasa ya ? keren 😀

  5. adetruna says:

    bener apa kata Asop, kucingnya lucu, eh bukankah umroh hanya 10 hari? bentar lagi juga pulang, non.. ortumu?

  6. adetruna says:

    kena spam deh komen saya 😦

  7. iam says:

    Wahaha namanya juga kucing :p
    Tapi itu foto kucingnya lucu amat, tepar tak berdaya gitu :p

  8. nitnot96 says:

    hahahaaa…kucingnya lucu ya….salam buat si kucing…wkwkkk…sama gw penggemar kucing juga 😀

  9. giewahyudi says:

    Kucingnya pro pornoaksi nih, hehhee

  10. diekakoes says:

    wahaha,, kasian itu kucingnya.. klo tamat puasanya kasih “THR” ya.. hhehehe

  11. nice…slam kenal….

  12. Zippy says:

    Hey…itu kusirnya tidur di kasur?
    Buseet..gak kebayang bulunya rontok kemana2 😆
    Saya geli sama kucing, wkwkwkw… 😆

  13. nico says:

    itu kucing atau mbak yang ngompol?

  14. Evan says:

    aku juga jarang puasa full sama ortu… tapi tahun ini spesial,, setidaknya bisa puasa pertama dengan keluarga,, sebelumnya selama 4 tahun puasa pertama dirantu..

  15. Fiyaa says:

    HIIIII~ Ya Allahhh, aku takut sama kucinggg..

  16. Irfan says:

    oh tidak itu gaya tidurannya……
    salam buat si kucing….

  17. Ceritaeka says:

    Hahaha
    u rock little cat 😉

  18. Triunt says:

    Haha jadi inget temen kost,
    nelpon rumah yang ditanya bukan kabar keluarganya, tapi malah kabar kucingnya 😦

  19. zulhaq says:

    kamu kalo tidur kayak kucing itu juga gak? :))))))

  20. Goda-Gado says:

    itu pose kucingnya pas tidur apa dipaksa pose gitu? 😀

  21. CHIPMEDIA says:

    Wah mungkin ada yg ngajarin kucing’y Pi2s di kasur tuh, 😀 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s