11.11.11

Duduuunggggg….:D

111111..beberapa hari yang lalu, angka itu keliatan booming banget.
Ada yang booking tanggal buat nikahan, lahiran, jadian..ampe putus??
Buat aku sendiri seh ada yang special di hari itu, ga jadian, putus ,nikah ato lahiranskalipun.
Tapi, tanggal 111111 aku bersama boyband idolaku 2PM. kyaaaaa!! * mulai jadi abegeh labil*:lol:

Jadi, 2PM Itu boyband asal Korea. Kalo sering ngeliat boyband2 Korea tampangnya cantik, 2PM ini agak beda. Mereka lebih macho, badan kotak2 *teteupp* , dan yang paling menonjol dari perform mereka adalah akrobatik.

Beberapa bulan yang lalu, aku sempat nonton perform mereka di acara BB Live, sayangnya mereka cuma bawain 4 lagu waktu itu karena harus berbagi panggung dengan Suede, Taio cruz, Shontelle. Buat yang dulu pernah baca postingan ini, pasti tahu dong kalo aku emang seorang K-Popers..*ahemmm* .
Jadi, pada saat 111111 pagi aku dah siap2 ke bandara jemput adek sepupu yang khusus datang ke jakarta buat nonton bareng aku. Nyampe rumah, makan siang, mandi, adek udah nanya mulu ” kak chichi, kapan kita berangkat??” ohh my God.. yukk kita capcusseyyoo ke JITEC!!

Ampe di TKP, aku sama adek cuma bisa melongo melihat antrian yang bisa dibilang mirip ama antrian sembako. Konsernya di lantai 8, tapi antriannya mulai dari lantai 3 ampe 6!! dan itu baru jam 4 sore!! *acaranya jam 8 euyy* . Untungnya seh antrinya duduk, jadi ga begitu terasa juga.Tapi ya tetap capek juga. Jam 8 malam hampir semua penonton sudah berada di venue utama. Kebetulan, konser ini seatnya make nomor kursi, kecuali festival..
Perform pertama mereka diawali dengan lagu2 yang lumayan ngebeat, satu dua lagu..suasananya sudah mulai panas, apalagi ketika lagu HANDS UP dinyanyikan, mungkin semua orang yang ada di ruangan itu ikut loncat2, secara lagu itu emang bikin semangat. Malam itu, 2PM membawakan 25 lagu, dengan fanservice yang bisa dibilang cukup memuaskan. Beberapa fans yang beruntung bisa dapatin bunga mawar & boneka yang dikasih langsung oleh mereka, jabat tangan bahkan foto bareng.

SESUATU seh kalo kataku. Aku sendiri seh cukup puas melihat mereka dari dekat, daripada gepeng :lol: . Dan secara keseluruhan aku sangat sangat sangat puas dengan perform mereka, thanks @marygopsstudios @SoundRhythm for bring 2PM here , they are amazing!! .Yang pingin iseng melihat lagu mereka, bisa liat video dibawah, kali aja keterusan jadi K-popers kaya aku.. fufufu  :mrgreen:

so, besok2 yang pingin nonton konser korea2an sama aku siapaaa?? *mulai cari teman* ;)

PS : udah lama ga udpate, daripada kelamaan..update tentang K-Pop ajalah . Gambar diambil dari google.com, yang nulis keasyikan jingkrak2 waktu itu jadi ga sempat ngambil gambar banyak 😆

Advertisements
This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , . Bookmark the permalink.

18 Responses to 11.11.11

  1. sky says:

    ini 2pm yg anggotanya ada blasteran thailand-china gitu kan…

    kyknya bs ngalahin suju nih

  2. iLLa says:

    hastaga chieee pegi nonton konser boyband korea?? jingkrak jingkrak? hey, apa kabar umur? 😆 i just can’t get you, gals :ngakak:

    *perlahan beranjak*

  3. Asop says:

    Apaaaaaaa? Laki-laki Korea??? Tidaaaaak saya tidak mauuuu saya maunya wanita koreeeaaaa! 😛 😛 😛

  4. Riffy says:

    huaaaah Chansung, Wooyoung, Taec, Nichkhun… :* aku sukanya mereka sih di 2PM 😀 tapi tetep Big Bang 4ever deh :DD

  5. lita says:

    2pm emang bikin ngiler. Sebenernya aku gak terlalu suka b-band korea… tapi lagu ‘hands up’nya masuk 10ten chart radio favorit, jadi penasaran deh, dan langsung search di yutub ternyata… ‘wow’–aku suka sama Taecyeon 😛
    Baru dua hari lalu nonton music dramanya juga, sama Yoon Eun-hye, di yutub, dan akting mereka bagus juga. Thumbs up, deh.

    Bedewe, salam kenal, ya Chie… mampir-mampir ke blogku…

  6. lita says:

    Chie… tx udan visit balik, dan menyukai cerbungku… *kisskiss*

  7. Fiyaa says:

    SAYA IRIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII~

  8. sunarno2010 says:

    hanya berkunjung saja setelah lama absen dari perblogan

  9. tunsa says:

    hehe…aku tak suka korea

  10. Pingback: what time is it? 2PM.. | it's kebvo life style

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s