friends..


friend

Hari itu aku lagi duduk santai sambil twitteran & menunggu acara tv kesukaanku, sampai sebuah bbm masuk di hape..

“ chi..udah tahu belom rama mau married lho”

#JengJeng!!! Aku yang waktu itu duduk santai langsung melongo seakan ga percaya dengan bbm barusan. *terkesan lebay seh* 😛

Buat yang dulu biasa baca blogku mungkin agak ga asing sama nama rama ini, karena aku pernah beberapa kali menulis tentang dia di blog ini (tepatnya disini & disini ). Langsung habis itu, aku buru2 nelpon dia. Dan dengan nada sok malu2nya dia mengiyakan. Oh my….Rama yang selama ini aku kenal gonta ganti pacar dari anak bandung, anak banjar, anak makassar akhirnya mau married juga. Sebagai seorang teman aku senang, bahagia, cuman agak sedikit mengerutkan jidat juga.. mungkin aku yang agak ketinggalan, secara kami sudah hampir setahun ga ketemu. Yang aku tahu seh akhir2 ini dia doyan sepedaan, doyan berkebun.

Sampai hari minggu kemarin, sehabis dia pulang dari acaranya di puncak, aku ketemu dengan dia. Setelah puas mengelilingi taman puring selama 2 jam *jangan tanya kenapa aku betah 2 jam disana* akhirnya  kita berdua makan dengan santai di rumah makan sekitaran Tebet.

“nyo’..serius?kok bisa? “ tanyaku memulai pembicaraan

“hehe..ga tahu chi. Tiba-tiba aja gitu. Memang ga ada rencana juga. Tapi alhamdulillah arahnya kesini juga” jawabnya.

“trus..”

“trus..ya gitu..aku aja ga ingat kapan persisnya kita pacaran, yang aku ingat 4 bulanan lah. Tapi kita berdua memang serius, arahnya memang sudah pasti kesana”

Aku masih melihatnya, mengisap sebatang rokok sambil tersenyum2 sendiri.. kalo diliat2..rama sekarang tampak depannya buncit, tampak belakang semok ckckckck!!..

“truss..”

“ya gitu chi..pokoknya yakin aja, mamaku juga suka banget sama dia, ibunya dia juga baik banget sama aku,pokoknya ini udah pas lah chi”

“perkenalannya??”

“hehe..awalnya memang sudah kenal gitu seh, cuman katanya dia ngefans sama aku, makanya kemarin lumayan sering ketemu tiba2 di Trans ato ga di makassar berkebun, katanya seh dia kesana karena pingin liat aku” Kali ini senyumnya tambah lebar. Aku ketawa.

Dan tepat minggu depan, rama akan melamar secara resmi si mbak.

“Doain biar semuanya lancar, insya allah kalo ga ada halangan bulan 6 akadnya, datang ya..”

Aku menganguk, dalam hati aku sedikit iri dengan Rama. Yahh.. semua orang punya jalannya masing-masinglah. Cuma Ga kerasa aja, rasa2nya baru kemarin aku, rama , dan teman2 lain kerja tugas bareng, menggambar bareng, nginap di rumah, tahun baruan bareng. Yeahh..we are in mid life now *sighhh

Sudah waktunya mikir kedepan, tujuan hidup apa, rencana kedepannya gimana, yeah..we’re not young anymore..kita,perlahan-lahan akan merasa tua, yang dulunya sanggup ngelilingi pettaling street ujung ke ujung ampe brapa kali, kemarin di taman puring aja kaya udah mau pingsan. Ada saatnya kita akan dipusingkan mengenai masalah pernikahan dimana orang tua akan mulai bertanya-tanya kapan mereka akan menimang cucu dan lain-lain. Ahhh…kebvo bahasa loe… 😆

Dan…rama demi loe,gue rela minggu kemarin make acara nyasar2 ampe keterusan di sudirman, bermacet ria di kuningan Cuma gara2 loe mau makan bebek kesukaan loe itu. Tapi, Kapan lagi bisa kaya gini?..

Ampe didepan rumah tantenya dia megangin perut buncitnya..

“ahh..pingin cepat2 balik makassar, sudah ga sabar pingin kawin”

RAMAAAAAAAAAAAA………………… #keplak 😆

NB : tulisannya mungkin agak sedikit curcol juga #bhihik . Ngeliat Rama yang sekarang rasa2nya semacam rasa iri dan senang, happy for you bro. Mudah2an semuanya barokah 🙂

gambar paling atas diambil dari sini

This entry was posted in Uncategorized and tagged . Bookmark the permalink.

10 Responses to friends..

  1. iniDanoe says:

    Kebvooo…
    kamu kapaann??? #MintaDiKeplak

  2. Raffaell says:

    Kalau ada cewe yang suka ngobrolin cowo si A, bisa dibilang cewe itu admire ama si A, tapi belom tentu suka ?

  3. Fenty says:

    emang dia artis banyak yang ngefans ? 😀

  4. Asop says:

    Hehe, gonta ganti pacar? Tak masalah. Istri, tetap satu. 😳

  5. mini says:

    ooowww…ternyata bener toh kabar baik itu…:))

  6. mamung says:

    pokoknya selamat yu buat sahabatnya..
    semoga yang punya blog segera menyusul.. tapi tak usah tergesa, semua ada waktunya 😉

  7. salam knal :_)
    sukses selalu 🙂

  8. Fiyaa says:

    Terus, onnie kapan?? *kabur

  9. saya juga kaget waktu dengar kabar rama mau menikah, dan lebih kaget lagi dia menikah dengan seniorku di arsi. Wuiiih… jodoh memang misteri Tuhan

Leave a Reply

