Jakarta..

 

 

Image

 

Jakarta itu bising, berpolusi, belum lagi copetnya..

itulah kira-kira yang saya dengar mengenai Jakarta dari beberapa orang. Beberapa yang dulunya ga tinggal di Jakarta tapi akhirnya mau ga mau harus menetap di kota ini *termasuk saya seh hehehe*. Saya dulu, ogah-ogahan kalo disuruh liburan ke kota ini, bawaannya keburu malas dengar kata macet. 

Tapi, itu dulu. sekarang kalo disuruh balik Makassar malah mikir-mikir dulu. Kata teman saya seh, saya sudah terbuai dengan Jakarta, yang mau nyari apa aja ada disini. Mungkin benar, saya ga menampik. Tapi akhir-akhir ini saya kangen sama yang hijau-hijau,kangen sawah, kangen udara pagi tanpa polusi. Saya pernah salah mengira Jakarta berkabut pada jam 6 pagi, yang ternyata itu adalah asap. 

Mungkin, saya hanya butuh liburan. Terkurung dalam kota ini selama setahun tanpa liburan membuat mata saya lapar akan sesuatu yang baru lagi. Beberapa bulan yang lau, saya sempat menikmati malam minggu di Karawang, and it’s nice 🙂 . Padahal saya cuma nebeng makan aja di warung steak. Sepertinya , saya hanya perlu ngebolang lagi. Seorang teman baru-baru ini menulis status di akun socialnya

kamu itu berdebu, kotor, sumpek, hanya 1 yang aku sukai, kamu selalu menampilkan konser-konser dan pertunjukan seni yang keren.

Itulah Jakarta, dimaki-maki, tapi masih tetap dipuji, dan dirindukan. 🙂

Jadi, ada saran kemana saya harus ngebolang akhir tahun ini? 🙂

 

PS : Gambar diambil dari google.

This entry was posted in Uncategorized and tagged , . Bookmark the permalink.

4 Responses to Jakarta..

  1. d'starz says:

    iya k, kalo disuruh dinas ke Jakarta pasti yg terpikir macet dan ribetnya di sana, subuh2 pun udaranya sudah panas dan langitnya berpolusi 😦
    Cuma ya itu, semuanya ada di jakarta

  2. Fenty says:

    Surabaya yuk 😀

  3. ngebolang ke raja ampat yuk

Leave a Reply

