Bukber…

Jadi, bulan ramadhan kali ini berasa cepat banget menurut saya. Kayanya saya belom ngapa2in tau-taunya sudah mau lebaran aja. Amal ibadahnya belum banyak, belum khatam Qur’an, solat malamnya kurang, yang kelebihan mungkin ajang silaturahminya hehe πŸ˜€ . Tau dong kalo lagi bulan puasa, pasti acara bukber dimana-mana. Saya pun ga ketinggalan. Waktu masih awal Ramadhan, saya konsisten bukanya di rumah yahhh..ato ga di bus lah kalo telat keluar dari kantor. Tapi pertengahan bulan udah banyak undangan bukber, bukber teman kuliah, sma, tempat kerja dulu, tempat kerja sekarang, cabang, yang kalo mau diikutin semua, kayanya kantong saya bisa bolong beneran πŸ˜†

Nah, akhirnya kemarin, tengah ramadhan saya menyempatkan bukber dengan teman Smp, Sma, tempat kerja yang dulu & sekarang,keluarga lengkap, kuliah dan ga ketinggalan mantan hahahaaa.. Bisa diibilang bukber ini jadi salah satu ajang reuni juga, teman yang udah beberapa bulan bahkan ada yang setahun ga ketemu, akhirnya ketemu juga pas bukber. Rasanya senang πŸ™‚

dan akhirnya juga, setelah 28 hari berpuasa, saya sekeluarga bisa buka bersama lengkap. alhamdulillah. Ini sesuatu yang langkah sekali, secara keluarga saya mencar-mencar 3 tahun ini 😦 . Dan….bukber ga lengkap dong rasanya tanpa foto-foto ihiiyyy… πŸ˜€

Image

Bersama teman SMA

Image

Bersama senior kampus

Image

Bersama teman SMP

Image

Bersama teman kantor

Image

Bersama teman kantor (dulu)

Bersama keluarga

Rasanya senang bertemu lagi dengan mereka-mereka, Ehh..gambarnya kebanyakan yak? hihihihii..untung ga skalian foto makanannya πŸ˜† Oia, mumpung besok udah lebaran, kebvo mau ngucapin Selamat Idul Fitri mohon maaf lahir & batin ya, happy Ied ^^

PS : pada mudik ga seh?..

Advertisements
This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , . Bookmark the permalink.

3 Responses to Bukber…

  1. lita says:

    met lebaran ya, Jeungggggg!!! Mohon maap lahir batin! (^^)

  2. Raffaell says:

    Sama ya, baru nyadar lebaran itu besok, kirain minggu depan. huehehehe

  3. iLLa says:

    foto yang sama mantan manaaa? πŸ˜†

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s