Alive Tour 2012…

Image

Itu adalah Tweet GD, salah satu personil Bigbang ketika akhirnya mereka tiba di Jakarta. Tunggu dulu, emang GD itu siapa? Trus Bigbang itu apa? . Buat yang lumayan sering maen ke ‘tempat’ saya ini, mungkin sudah tahu kalo saya ini K-Popers, istilahnya buat orang-orang yang doyan music korea :mrgreen: oia, postingannya ini banyak fotonya lho. 

Tahu sendirilah, Indonesia tahun ini sepertinya kebanjiran artis K-pop, masih ingat dong gimana Suju, SM-Town dll waktu dating kesini? Hebohnya make banget, dan bikin jalan sudirman & senayan macet total gara2 mereka. Sayangnya saya bukan salah satu fans mereka, at least cukup tahu aja, tapi buat boyband yang wiken kemarin konser, saya udah ngefans dari 3 tahun yang lalu. Jadi, beberapa bulan sebelumnya saya sudah membeli tiket konsernya, saya harus puas dengan tiket tribun 1 karena harga tiketnya bisa buat saya PP Jakarta-makassar ternyata. Alhamdulillah, saya dibantu @ika_tabi ketika membeli tiketnya, saya cukup transfer uangnya dan violaaa…bukti tiketnya sudah dikirim via bbm ke saya. FYI, saya dan @ika_tabi ini ga pernah ketemu ,tatap muka, hanya sering tegur sapa di twitter saja, dan ternyata dia orangnya baik banget 😀 . Bulan berganti bulan, ga kerasa akhirnya hari H datang juga, konsernya hari sabtu malam alias malam minggu.  Wah..ga galau lagi neh kalo malmingnya bareng bigbang #eaaa 😆 . Pulang kuliah saya langsung cuss ke MEIS Ancol, berbekal googling sana sini akhirnya saya tiba di lokasi naek bus. Konsernya sendiri dimulai jam 8, open gate jam 6 dan saya nyampe venue jam 1an. Ebusettt…ternyata para VIPs sedang berpesta pantai siang bolong, mereka rela antri sambil berpayung ria dibawah terik matahari di pantai. Saya sendiri? Sibuk kopdar siang itu, kebetulan saya sudah janjian dengan teman yang notabene kenal di twitter juga dan belom pernah ketemuan, senang juga..ke konsernya sendirian, tapi sampe disana saya ketemu dengan orang-orang yang menyenangkan pulak *peluk satu2*

Image

ada @ivyandrimayza , @rizkalovable , @nsabran , @ika_tabi . FYI diantara kami ga ada satupun yg belom pernah ketemuan, seruuuuuuu..Bigbang menyatukan kami #hallah :)) *

Di venuenya sendiri banyak booth dengan gimmick2 yang menarik, contohnya booth samsung, karena mereka adalah sponsor utama dari konser ini boothnya pun gede, disana kita bisa foto dengan latar belakang bigbang, dapat gelang , poster dan pin, iyya semua itu gratis #muree .

Image

yakk..narsis lagi

Setelah puas cerita, foto2, akhirnya jam 5 sore saya mulai ngantri. Oh my..antriannya ampe parkiran basement, jadilah saya dan teman-teman dapat sauna gratis sore itu, bener2 sauna fyuhh.. Sekitar jam 7an saya udah duduk manis di tribun 1, jam 8 konser dimulai. Akkkkk…saya bener2 histeris malam itu, ketika lagu pertama dimulai saya udah histeris,lagu kedua, ketiga, keempat..saya ga bisa tahan diri buat jingkrak2 sambil ikutan nyanyi, Suasana makin panas ketika Taeyang salah satu personil Bigbang mengucapkan “aku cinta padamu” dengan ngerap + beatbox, book…boyband korea mana yang pernah ngerap +beatbox sambil bilang gitu…PECAH!!!PECAH!! 😆 , belom lagi tingkah Seungri yang sibuk ngatur peternakan panda dia di stage, Daesung dengan suara yang asli bikin merinding, TOP dengan gaya coolnya, duh..dengar dia ngerap aja seisi MEIS juga histeris abis..dan yang terakhir adalah sang leader GD, yang tampil fantastis sekali, baru kali ini saya melihat ada cowo, hanya make tank top, kupluk plus rok..iyyaaa rok..tapi keliatan fashionista sekali. Untung roknya dipake buat beberapa lagu aja hehee..Selama 2 jam setengah kami dipuaskan dengan perform mereka yang sangat ciamik.

Image

gambar diambil dari facebook YG Entertainment

Saya sendiri sebenarnya masih kurang puas, maklum di konser2 sebelumnya saya terbiasa dengan festival, waktu kemarin di tribun saya sempat kepikiran, kalo semuanya pada loncat2 kaya gini, kira2 roboh ga ya? x)) . But at least, thank you @bigdaddyID for bring Bigbang here. Dahaga VIPs sepertinya sudah terpuaskan #hallah .

Image

salah satu review penonton

Dan saya, ika, ivy, riska, dan nadia berharap semoga tahun depan kelak akan ada konser YG Family yang bisa membuat kami bertemu kembali. Oia, bulan depan ada konser 2NE1 lho..who’s wanna join with me? 😀

PS : VIPs adalah sebutan untuk fans Bigbang.

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Alive Tour 2012…

  1. qzplx says:

    Pernah kecele beli kaos tulisanya big bang, aku fikir ini tentang teori big bang, ternyata band korea, alamak, langsung dimusiumkan kaos nya..

Leave a Reply

