#HelloGoodBye …

Image

Beberapa hari yang lalu, saya berkesempatan menonton premiere filem ‘Hello Goodbye’ ini. Terima kasih kepada @koreanindo yang dengan baik hati membagikan tiket premiere ke saya. Padahal waktu itu saya cuma iseng seh hehe. Jadi, tentang apa seh ‘Hello Goodbye’ ini? here we go. Filem ini bercerita tentang Indah yang diperankan oleh Atiqah Hasiholan Β pegawai KBRI di Busan,Korea yang ditugaskan oleh kantornya menemani Abie yang diperankan oleh Rio Dewanto, seorang ABK Indonesia di kapal asing, yang harus dirawat di rumah sakit karena mengalami serangan jantung. Lalu apa yang terjadi? Indah yang orangnya tertutup merasa kewalahan menghadapi Abie yang tempramen. Hari demi hari, Indah menemani Abie di rumah sakit, dari dikasar-kasarin yang akhirnya dibaek-baekin juga.Sampai pada akhirnya, mereka berdua jatuh cinta. Yang kemudian terjadi adalah, ketika mereka akhirnya harus berpisah karena kondisi Abie akhirnya membaik, dan ga ada alasan lagi buat dia untuk tinggal lebih lama lagi di Korea. Apa yang terjadi selanjutnya? apakah mereka akan LDR? #eaaa πŸ˜†

Syuting filem ini seluruhnya berada di Busan,Korea yang notabene adalah kota pelabuhan. Salah satu penyanyi Korea, Eru pun menjadi cameo di filem ini, sekaligus menyanyikan sontreknya bersama Atiqah. Buat saya sendiri, filem ini bisa dibilang lumayan, kenapa lumayan?bukan bagus banget? karena di filem ini pemerannya ga terlalu banyak ngomong, Β  Β kalo kata teman saya seh, filem ini ‘dalem’ bokk. Ga usah banyak ngomong, tapi ‘feel’ nya dapat. Ahh..entahlah mungkin karena saya sukanya filem yang ‘ramai’ seperti Arisan πŸ˜› , dan lagi sebagai penonton setia drama korea, acting & dialek Busan figurannya agak kurang *FYI, dialek Busan & Seoul itu berbeda * #EfekNontonReply1997 hehe . Tapi, filemnya cukup menghibur, akting dari pemainnya pun ga bisa diragukan lagi, sontreknya juga bagus πŸ˜€ . Dan ga tahu kenapa dialog yang nempel di kepala saya sekarang cuman satu :

Indah : *mamerin baju ke Abie* bagus ga bajunya?

Abie : ga bisa komentar kalo belum bener2 ga dipake #IniModus #Hallah πŸ˜†

Oia, filem ini juga ikut dalam ajang Busan International Film Festival, dan ole2 saya pulang dari premiere malam itu adalah…. #bhihik

Image

novel ‘my princess’ dari @koreanindo & penerbit Mizan

Image

saya jadi abg labil demi foto bareng Rio, aakkkk #ndeso πŸ˜†

PS :Filmnya sendiri akan tayang tanggal 29 November ini.

Gambar diambil dari google.com.

Advertisements
This entry was posted in Uncategorized and tagged , , . Bookmark the permalink.

6 Responses to #HelloGoodBye …

  1. orange float says:

    Rio nya ganteng banget sih… enaknya yg bisa foto bareng πŸ˜‰

  2. Ceritaeka says:

    Enaaaknyaaa bisa poto sama Rio Dewantoo. Aku ke mana ya koq gak potoaaan? Huhuhuhu

    Eh kita koq ya gak ketemuan siiiy? Padahal aku di studio 2 lho

  3. adityahadi says:

    jadi ngepost tulisan baru cuma buat pamer ??
    jadi foto lo sama rio juga diambil dari google ??

    hiihi … *gagalpaham*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s