what time is it? 2PM..

“nanti, kakak chichi nganter aja ya. Ga nonton soalnya ” kataku..

“iyya kak, nanti Irin diantar aja, nonton sendirian juga gpp” sahut Irin, sepupuku..

Itu salah satu obrolan saya dengan Irin, adek spepupu yang jauh-jauh datang dari Makassar hanya untuk menonton idola dia, 2PM. Saya sendiri sebenarnya ga pingin ikutan nonton, selain keuangan yang menipis alias bokek, saya juga sudah 2x nonton konser 2PM ( bisa diliat disini ). Tapi ternyata itu hanya awalnya saja.

Tepat setelah saya kuliah, saya mengantar Irin, ke MEIS Ancol. Awalnya saya memang ga pingin nonton, dengerin lagu 2PM akhir-akhir ini juga jarang. Tapi setelah tiba di MEIS, melihat sign dari sponsor konsernya, melihat penjual pernak-pernik unyu, melihat euforia orang-orang yang datang kesana dengan gayanya yang lucu-lucu, tiba-tiba saya kepingin, saya jadi mupeng πŸ˜† .

Dan suprisenya, saya bertemu dengan tetangga depan rumah saya, yang ternyata salah satu crew dari konser ini, yah..lumayan lha, ga usah ngantri ampe gepeng :)) , dan tambah suprisenya lagi, saya ketemu lagi dengan @ika_tabi , teman kenalan saya waktu nonton Bigbang bulan lalu. Lalu, bagiamana dengan konsernya sendiri?

2zxnmz7

ini dia 2PM #FYIajaSeh :))
(junsu, chansung, nickhun, taecyon, wooyoung, junho )

Ok, buat awalnya saya merasa senang,lagu pembuka yang mereka nyanyikan familiar di telingan saya, apalagi lagunya enak. Tapi setelah 3-4 lagu, para personil 2PM mulai solo perform, disinilah saya mereka konsernya kurang ‘panas’. iyya, saya kurang familiar dengan lagu-lagu mereka. Tapi setelah didengar-dengar ternyata enak juga seh lagunya. Apalagi pas Nickhun menyanyikan ‘Let it Rain’ yang buat saya melting gelooo πŸ˜† .

bk8tt7

lighting #2PMJKT2012

Tapi lepas dari itu, overal semuanya oke!. Mereka tampil diiringi Live Band, yang kata saya sangat jarang buat konser Korea, lighting yang keren, ada video yang mereka buat untuk fans, fans servicenya mantab, dan bukan namanya 2PM kalo ga ada tarian akrobatiknya.Ada beberapa moment, yang buat saya ketawa selama di konser itu, pada saat Chansung, menyanyikan lagu anak-anak satu-satu..aku sayang ibu dengan bahasa Indonesia yang cukup fasih, membuat kami semua yang nonton riuh tepuk tangan, Nikchun dengan baiknya secara ga langsung mempromosikan brand teman dia ‘VJ Daniel’ dengan menyuruh semua personil mengatakan “DAMN..I LOVE INDONESIA” , dan pada saat semua member ngedance sambil memeluk dancer mereka, tiba-tiba saja ada yang berteriak ” CHANSUNG!!CARI MATI LOEEE!!!”Β  asli, saya dan beberapa orang lainnya ngakak dibuatnya πŸ˜†

IMG-20121209-02092

nampang dikit bolehlah #bhihik πŸ˜†

Lalu, di akhir konser kami sukses dibuat jingkrak-jingkrak dengan lagu ‘hands up” . Dari 3x menonton 2PM, rasa-rasanya ini yang paling memuaskan. Saya tiba di rumah jam 1, dengan rasa pegel di kaki, tapi dengan senyum sumringah πŸ˜€
Saya rasa ini konser penutup buat saya di tahun 2012, setahun nonton 3 konser, rasanya agak berlebihan memang *intip dompet* .

PS : 2013 bentar lagi, wish list konser apa yang kalian punya? πŸ˜€

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , . Bookmark the permalink.

4 Responses to what time is it? 2PM..

  1. orange float says:

    saya gk terlalu kenal sama penyanyi ini bahkan hanya kenal satu lagunya, hands up doang. lagunya emang asik ya buat jingkrak-jingkrak πŸ™‚

  2. Raffaell says:

    Pertanda aku udah tua, ngga terlalu suka ama lagu begini, haha Salam kenal juga

  3. Ade Susanti says:

    langsung googling 2PM hihihi πŸ˜€

  4. meme says:

    Kyaaaaa! Aku ja suka bangeet ama 2PM
    Gila ne orang pada kece badai
    Apalage Chansung,sexy bangeeeet
    Lope Lope dah buat 2PM :* Hottest

Leave a Reply

