Run kebvo, run..

“kamu kenapa pakai sepatu? kan cuma nganter ayah ke bandara?”

“habis ini mau lari,yah”

“lari lagi? ga capek lari terus? ”

“yah..asal ga lari dari kenyataan aja, hahahaaa” #KemudianHening

 

Itu salah satu percakapan saya & ayah, yang mungkin heran sama saya karena beberapa minggu ini kerajinan jogging. Iyyah, saya lari kerajinan jogging. Sejak kapan ya? kira-kira sebulanan ini. Awalnya karena teman-teman kantor pada semangat fitnes, lalu saya pun gigit jari ketika tahu ternyata fitness di salah satu mall di senayan itu lumayan mahal. Lalu, saya ga hilang akal..kalo mau sehat mah..ga harus fitness kan? lari pun udah cukup kalo buat olahraga. praktis pulak. cuman modal sepatu doang hahahhaa :mrgreen:

Lalu, saya pun jogging pagi2 sebelum ngantor. Rasanya? ngos2an bokk..gatal2 pulak. Jadi, dari jaman SMA kalo saya disuruh lari keliling sekolah atau apapun itu, pasti paha saya tiba-tiba gatal. nah..pas joging pertama kemarin, bukan cuman paha aja yang gatal, badan pun ikutan gatal, maaakkkkkk!! Yang ada saya yang sibuk garuk-garuk, sampai di rumah saya kepo lalu browsing internet. Katanya..katanya sih..itu karena kita jarang berolahraga, jadi aliran darah kita kurang lancar. Okesip! saya memang malasnya minta ampun kalo olahraga.

Sejak jogging pertama itu, akhirnya saya kerajinan. biasanya seminggu saya 3-4 kali jogging. Pernah saya jogging di GBK jam 5 pagi dan itu ternyata seruuuu πŸ˜€ . yahh..karena sebelumnya saya ke GBK jam 7 sambil nongkrong makan gorengan hahahhaaa.. Tapi akhir-akhir ini saya malah ga bisa kalo abis lari trus makan gorengan atau minuman dingin, biasanya istirahat dulu, stengah jam kemudian baru deh makan sate di RSPP πŸ˜†

Kalo kata orang sih..yang lagi musim sekarang itu..lari, sepedaan & travelling. Sempat dibilangin ikutan tren juga, lhaa..kalo benar-benar enjoy kenapa ga? serius lho..saya pun awalnya cuma nyoba doang..kepingin ikut-ikutan gitu..tapi malah nagih. Dan yang paling enak adalah..ketika saya lagi mumet atau bingung & galau2 ga jelas, lari adalah salah satu obatnya. bukan lari dari kenyataan lho ya.. heuheuheu..ketika lari sepertinya plong aja, dan lebih segar.

Lalu apa kabar dengan fitness? okeh..bilang saya mure..tapi terima kasih kepada teman-teman yag sudah memberikan saya free guest gratisan, yang akhirnya beberapa minggu ini saya bisa merasakan fitness gratis #muree :mrgreen:

Jadi, ada yang mau jogging sama saya wiken ini? πŸ™‚

This entry was posted in Uncategorized and tagged . Bookmark the permalink.

One Response to Run kebvo, run..

  1. Felicity says:

    Eh, sama kita….betul…kalo lagi bete…trus dibawa jogging setelah berapa lama bisa hilang tuh…. aneh bin ajaib… Pernah suatu saat lagi bener2x bete dan pengen jogging sok sendirian karena lagi ngambek sama hubby, pas keluar rumah 5 menit balik lagi karena baru nyadar itu udah tengah malem….Gelap…. hehe πŸ™‚ Ngeri juga….

Leave a Reply

