2013..

on 2014,,

Jadi apakah kalian sudah membuat resolusi untuk 2014? hmm..saya berhenti membuat resolusi sejak..errrr..2 tahun lalu, lama kelamaan saya lebih menyukai ‘let it flow ajalah’ terkesan tanpa tujuan sih..tapi hey..this year was awesome to me :mrgreen:

Oke, mari kita flashback sejenak tahun 2013 ini, diawal tahun ini saya pindah kerja ke salah satu konsultan dan sampai sekarang masih betah ditempat ini. Ditempat iniΒ  bertemu dengan pathner in crime saya, sebut saja @kuntiladut .she’s 3 years younger than me, tapi kenapalah isi otak gue sama kaya dia πŸ˜†

Lalu, di bulan April, saya beruntung bisa menyaksikan sunrise di Bromo, treking di Kawah Ijen dan melihat Bluefire, mengunjungi Afrika Van Java Taman Nasional Baluran. Padahal awalnya saya ogah2an ikut trip ini hehehe..mungkin disinilah pertama kalinya candu saya pada travelling dimulai, told ya..travelling itu nyandu!

Image

sunrise on bromo, EPIC!

Image

teletubbies Hills, i called it little heaven..

Image

kawah ijen, hati-hati asapnya!

Image

just enjoy my morning view on Ijen..

Image

Baluran National Park, i can see window’s theme..

Lalu, yang paling membuat saya senang & bahagia setengah mati adalah saya berkesempatan melakukan ibadah Umroh selama 2 minggu, setelah hampir 4 tahun, akhirnya saya kembali lagi ke rumahNya. awalnya saya tidak menyangka akan bisa berangkat umroh, karena kantor saya pun sebenarnya belum bisa memberikan cuti sebelum setahun bekerja, belum lagi urusan ngurus passportnya yg agak ribet. Tapi, Allah itu baik. Dia benar2 ngundang saya ke rumahNya :’). Saya tak henti2nya mengucapkan syukur ketika saya berada persis didepan ka’bah dikala matahari terbit, menatap indah bangunan berbentuk kubus sambil sedikit curcol didalam hati. :’)

Image

Nikmat Allah mana lagi yang kau dustakan? :’)

Image

Narsis dikit gpp kan? iyya, gpp πŸ˜€

Bulan Juni, setelah melewatkan konser-konser korea bulan sebelumnya, akhirnya saya menyaksikan konser salah satu artis Korea idola saya, G-Dragon, yang membuat saya jadi anak ABG lagi, merasakan euforia konser yang sudah lama tidak saya rasakan. Nonton sendirian? Siapa takut πŸ˜† Oh my…maybe it was the best concert i’ve ever seen! And He’s really one of a kind ^^

Image

Iyess sir, you’re one of a kind!

Image

what a wonderful night with wonderful performace

Ahhh…di Bulan yang sama, saya berkesempatan mengunjungi Dieng Festival Culture, menyaksikan pemotongan rambut gimbal. well..it wasn’t good trip, karena yang empunya ‘open trip’ malah sibuk pacaran & akhirnya mengabaikan kami semua. but i must said..dieng itu cantik!. Hijau dimana-mana, paru-paru saya seakan bersih kembali, dan saya hanya bisa melongo melihat sayur-sayuran yang segede gambreng disana. πŸ˜† someday, saya harus kembali lagi kesana.

Image

hijau dimana-mana, me, happy!

Image

giant potatoes..

di Bulan Agustus, saya nostalgila bareng teman kuliah, rasa-rasanya sayang aja..kami sekota tapi jarang melakukan trip bareng..dan tadaaa….we went to Kawah Putih, terima kasih cappo’ karena bersedia menampung kami yang rusuh ini πŸ˜†

Image

nostalgia, feel young again, huh? :))

Image

AAAAAAAKKKKKKKKK… Let’s scream..

Dan finally.. i came home. Welcome to Makassar, kebvo πŸ™‚ . Lebaran kemarin saya akhirnya kumpul keluarga di makassar,setelah 2 tahun berturut2 kami merayakannya di Jakarta. Ga banyak yang berubah dari Makassar kecuali macetnya & panasnya yang rasa2nya lebih menyengat. Tapi coto kudanya tetap juaraa ^^

Image

hometown, Jeneponto..

then Oktober..bulan ke-bokek-an kalo kata saya…i must be crazy, but yess!! i did 3 trip on that month. Kuala Lumpur, Yogyakarta and Singapore.Β Then, i think i’m in love with Malaka, kota kecil kuno, yang merupakan heritage unesco. Saya jatuh cinta pada ketenangan kotanya, jatuh cinta pada music reggea-nya dan berharap suatu hari saya akan kembali menikmati lantunan musik reggea di tepi sungai malaka bersamanya :’). Saya beruntung punya pathner seperti @anif__ yang menemani saya travelling. Setidaknya dia bisa mengerti ketika saya bilang ” aaakkk..gue laper, udah bego, ga bisa kemana2 lagi” i heart youu anippppp hahahhaaa πŸ˜†

Image

heritage city, Malaka

Image

holy caves, batu caves!

Image

it was hot! long time no see, Borobudur ^^

Image

All these little things on Indrayanti Beach, Yogyakarta

Image

Feel sleepy on Henderson Park, SIngapore

Image

Garden by the bay, totally Epic!

Image

Travelmate!

Lalu, yang terakhir..saya akhirnya bertemu dengannya. Dia, orang yang mampu membuat saya uring2an ga jelas, membuat saya selalu berkata ‘iyya’ ketika didepannya. Dan membuat hari2 saya seperti nano2 yang asam manis itu. Meh! πŸ˜† iyya, si mas penyuka jelly & mendoan ituu,menjadikan 2013 ini sangat unpredictible buat saya. Cheersss!

2013 membuat saya banyak bersyukur, ga ada yang perlu disesali. Ada beberapa keinginan yang belum tercapai, tapi saya bersyukur dengan hal-hal yang hadir di hidup saya. So, welcome 2014! Let’s make our awesome year..*ahseekkkk*

 

PS : postingan ini seharusnya diposting tanggal 31 Desember 2013, apalah daya ketika malas melanda… πŸ˜†

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

