Thank you..

CROP

 

Saya ingat,  ketika itu saya baru pindah ke kantor baru, lalu teman saya @anif__ memberitahu saya kalo airasia akan mengadakan promo besar-besaran,waktu itu saya cuman bilang… “gue belum dapat cuti, passport gue juga udah kadaluarsa”, tapi si @anif__ tetap kekeuh ngomporin-ngompirin saya buat ikutan beli. Then..disinilah saya merasa travelling itu candu.

Terus terang, saya termasuk jarang travelling ke luar negeri, awalnya saya hanya membeli tiket PP JKT – KL, belinya januari, berangkatnya september, tapi harganya yang bikin gue senyam senyum sendiri..maskapai mana yang mau ngasih harga 300rb untuk keluar negeri selain airasia? :mrgreen: Lalu, beberapa bulan kemudian..

CROP1

 

 

Saya kembali membeli tiket Jkt – Penang PP, dan lagi-lagi saya hanya membayar 400ribu untuk perjalanan awal tahun ini. See, travelling itu candu,jendral! dan terima  kasih kepada airasia karena promonya yang gila-gilaan itu akhirnya setahun belakangan saya jadi backpacker, i visited 3 contries for a year *hitung receh*

batu caves

enjoy morning sunlight in Batu Caves, Kuala Lumpur

sungai malaka

love at the first sight to this city, Malaka

penang

capture with BW, you photograph their soul, beautiful morning view in George Town, Penang.

 

 

garden

menikmati malam sambil tiduran cantik di Garden by the bay menyenangkan lhoo.. 😆

bangkok

Wat Arun, Temple of the dawn.

Seperti kata Lao Tzu ” The journey of a thousand miles begins with a single step ” , siapa tahu setelah ini saya bisa ke Nepal, menikmati sunset di Sarangkot atau belanja di pokhara, atau bersantai di Pantai Pandawa di Bali, atauuuu…bisa kembali lagi ke Penang? yahh..who knows 😆 But anyway, thank you airasia buat tiket murah meriahnya, yang membuat saya melihat beberapa bagian dari bumi ini, membuat saya harus berbahasa tubuh dengan beberapa orang, makan di pinggiran jalan make sepiring berdua, nginap di rumah orang, dan menikmati setiap prosesnya. Yuk tuips, kita kemanaaa gitu bareng airasia 🙂 *FYI, ada promo di situs airasia sampai tanggal 31 Agustus 2014 *

 

Note : Tulisan ini  dalam rangka 10 tahun Airasia Indonesia.

 

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

