officially Mrs.Asy’ari

saya lupa-lupa ingat bagaimana persisnya kami bisa akhirnya menjalin hubungan, semua gara-gara saling comment di path, chating, whatsapp, lalu nonton bareng and officially in relationship. Saya mengenalnya sekitar setahunan, tiap kali ketemu kami cuman say hi karena kami berasal dari tempat yang sama, Makassar. Lalu, mengapa baru setahun? menurut nganaaa? πŸ˜† saya pun tidak pernah menyangka akan berjodoh dengannya, tepat 2 bulan kami pacaran, kami tunangan, dan 3 bulan berikutnya i’m officially mrs. Asy’ari.

Photo 23-06-14 15.28.47

prawed horeee..

Kilat Express ya? hehehe.. saya & hampir semua teman-teman saya ga ada yang menduga di 2014, si kebvokecil ini akhirnya menikah. Honestly, Married wasn’t my goal for 2014. Tapi Tuhan punya rencana lain, dan saya bersyukur karenanya.

Jadi, how’s being wife, kebvo?

Photo 08-08-14 14.04.59

08.08.2014

 

hmmm…..it was great! awalnya saya agak kebingungan, bagaimana tidak, saya yang sudah terbiasa sendiri, ngapa2in sendiri, sekarang harus melibatkan suami, i mean..sekarang loe udah ga bisa seenaknya kebvo, apapun itu harus dipikirkan bersama :mrgreen: But after 3 months, saya mulai menikmatinya, saya yang dulu berantakan, perlahan mulai merapikan diri πŸ˜† saya yang dulu ogah-ogahan masuk dapur, sekarang sudah menikmati di dapur, saya yang dulu lebih tertarik pada sepatu atau baju-baju unyu, sekarang lebih memilih masuk ke konter sayur-sayuran atau buah *maakkkkkk…gue benar2 udah pikiran emak2. cyns* πŸ˜†

Lalu, bagaimana suami saya? Baik, dia lelaki yang baik. i’m lucky to have him. Dia memaklumi saya yang kerjaan doyan jalan-jalan, saya yang agak manja, atau saya yang kadang-kadang malas. Saya hanya berharap semakin bertambahnya umur pernikahan kami, dia bisa semakin membimbing saya, menjadi imam saya yang baik.

 

Photo 14-08-14 10.51.23

Honey-Honey-an di Pantai Pandawa :)) #Hallah

 

PS : di bulan Maret 1987, kedua orang tua saya menjenguk istri temannya yang melahirkan, di bulan Mei 1987, teman kedua orang tua saya gantian menjenguk ibu saya yang telah melahirkan, bayi itu adalah kami. :’)

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to officially Mrs.Asy’ari

  1. Ceritaeka says:

    Wooow… congrats yaaa. Happy to read this post!
    Whoooa ortunya udah saling kenal juga ^_^

Leave a Reply

