Purbasari Matte Lipstik

Gegara ga ada kerjaan di kantor, siang itu saya iseng baca-baca blog beberapa beauty blogger, yang berujung ke salah satu situs online shop *penyakit’e wong wedhok* ๐Ÿ˜† Ini bukan postingan berbayar lho, cuman postingan senang karena dapat gincu baru yang ketje dan mumer! Beberapa hari yang lalu saya memesan 2 lipstik purbasari di salah satu situs online shop, fyi ..iyya, ini purbasari yang terkenal sama produk lulurnya, tapi yang kali ini saya akan bahas adalah lipstiknya.

Namanya purbasari ย matte lipstik, ย saya ambil nomor 89 dan 85. ย Dilihat dari kemasannya sih mirip-mirip dengan lipstik local kebanyakan, sederhana, berwarna hitam tapi sedikit ringkih. Namanya juga matte, maka teksturnya benar-benar fully matte. Tapi juaranya walopun lipstik ini matte tapi ga bikin bibir kering. Soal awet tidaknya dibibir, lumayan sih kata saya, saya pake lipstik ini pagi, setelah itu sarapan, jam 12 maksi, jam 1 sholat, tapi lipstiknya tetap ‘standing’, cuman kalo minum tetap nempel dikit sih di gelas.ย 

IMG_5155

(kiri-kanan) 85 – 89

IMG_5161

Nahh..untuk warna 89 (Jade) ini, lebih ke-pink sih di saya. Sukak banget sama warnanya.

IMG_5121

IMG_5122

Untuk warna 85 (Safir), kalo di saya cukup gonjreng dibibir. Warnanya merah menyala. Saya sempat ditegur ibu waktu itu.. “Nak, pake lipstik ini malam aja yah..jangan dipake kalo siang..warnanya nyala banget” ๐Ÿ˜†

IMG_5193

berusaha produktif di mobil hohohoho..

IMG_5192

Kalo menurut saya, untuk warna awal coba aja warna no. 89 atau 90. Itu termasuk warna yang natural, untuk nomor yang lain mungkin agak sedikit tua. Harganya pun termasuk murah untuk ukuran lipstik matte, hanya 29rb saja, tapi tergantung belinya dimana sih, paling beda seribu 2ribu. Jadi kalo ditanya akan repurche atau tidak? Tentu saja iyya. Harganya memang murah, tapi tidak murahan kok.

Jadi, siapa saja yang udah pernah nyobain lipstik ini? ๐Ÿ˜€

PS: baru pertama kali nge-review make up, kebvo-nya sekarang agak kerajinan beli gincu soalnya ๐Ÿ˜†

Advertisements
This entry was posted in Uncategorized and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s