Babymoon?

Tahun lalu, saya dan suami agak kalap waktu hunting tiket murah. Waktu itu, kami yang sedang dalam masa rehat untuk program kehamilan langsung merencanakan liburan kemana-mana. Tahun lalu juga kami secara spontan membeli tiket ke Penang dan Korea dengan harga promo. Saya sudah kesenangan waktu tiket sudah ditangan, ngebayangin kulineran sambil foto-foto murel di Penang atau menikmati sisa musim dingin dengan salju yang mencair  di Nami Island sepertinya enak sekali :lol:.

Lalu, ternyata yang kami tunggu-tunggu selama ini datang. Saya hamil. Awalnya tidak pernah terpikir, lalu semakin mendekati bulan, saya dan suami kebingungan. Februari dan Maret sebenarnya bulan yang aman untuk saya terbang karena usia kehamilan masih 5-6 bulan. Tapi ya mosok iyya, saya bepergian jauh selama 2 bulan berturut-turut?. Jadi, saya memilih Penang. Selain karena perjalanannya ga terlalu jauh, saya juga kangen makan tandorinya :mrgreen:

IMG_5530[1]

All my bags are packed, i’m ready to go..


Karena saya sudah bersuami dan hamil,hotelnya diupgrade dong..ga kaya waktu masih single dan susah   😆 .Kalo dulu seringnya nginap di guest house dengan sekamar ber-4 atau ber-6, sekarang nginapnya udah di hotel beneran *anaknya dulu kere abis soalnya* 😆 Trus di Penang ngapain ajaaaaa? makannnnnnn!!! :mrgreen:

Kalo kata orang-orang kami ini sedang babymoon, tapi kalo kataku kami ini sedang wisata kuliner hahahahaa..Setelah sampai di Old Penang Hotel, tempat kami menginap, kami naruh barang dan mandi. Setelah itu barulah kami keluar mencari makan. Tempat pertama yang kami tuju adalah Restaurant Kapitan, di sekitar jalan lebuh chulia. Restaurant ini buka 24 jam dan terkenal akan nasi tandorinya. Saya sih porsi makannya masih wajar, ga kaya orang didepan saya *dielus-elus suami* :lol:. Mungkin selama di Penang, kami makan di restaurant India mulukk, yahgimanaa..harga murah, porsinya buanyaakkk! Suami saya ketagihan makanan India plus goyangan kepala acha-achanya hahahahahaaaaa..

IMG_5558[1]

IMG_5604[1]

View dari Penang Hill..

Sayangnya pas lagi hunting foto-foto murel, saya mendadak pusing. Pusing karena ternyata hari itu lagi panas, haus dan kudu jalan agak jauh. Setelah istirahat sambil ngadem trus lanjut makan siang, rasa-rasanya tenaga saya terkumpul lagi :mrgreen: 3 Hari di Penang, lalu kami lanjutkan perjalanan ke Kuala Lumpur dengan kereta. Dari Jetty (Penang) kami menyebrang menggunakan kapal menuju Butterworth, gratis! *mureee* 😆 Kami berangkat pagi, tiba di Stasiun Sentral KL siang hari. Di KL sepertinya kami slow kok, nyari makannya disekitar hotel yag notabene ternyata adalah kawasan India, tapi disini kami bisa makan indomie!!!! *penting*, mengunjungi Twin Tower, Bukit Bintang sampai kulineran di jalan Alor. Rasa-rasanya berat saya dan #BabyPimpim bertambah banyak pas pulang ke Indonesia. *elus-elus perut*.

IMG_5605[1]

salah satu murel di George Town

IMG_5919

Batu Caves..

 

Jadi, buat kalian yang lagi hamil dan ingin melakukan perjalanan jauh, boleh-boleh aja kok. Selama keadaan Ibu dan calon bayinya baik dan jangan lupa diskusikan terlebih dahulu dengan dokter kalian. Happy Babymoon!

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , . Bookmark the permalink.

One Response to Babymoon?

  1. fenty6285 says:

    hwaaa, serunyaaaa, saya babymoon ke solo sajah, hahaha

Leave a Reply

