Serunya berbelanja di Althea

Waktu hamil kemarin, saya malas merawat wajah. Kalo keluar biasanya cuman make essense, bedak, lipstik (itu pun kalo lagi ga malas). Karena hamil juga saya jadi parno make skincare atau cream-cream lainnya karena katanya bisa ngaruh ke bayi (walopun itu 100% ga benar, tergantung kandungan bahannya sih). Nah..beberapa bulan setelah melahirkan, pregnancy glowingnya hilang dong…dan kulit jadi kering. Jadilah saya googling sana sini buat nyetok skincare lagi. Lalu, saya menemukan Althea. Althea ini situs e-commerce dari Korea, jadi 100% produknya asli dan berasal dari Korea langsung. Then..setelah saya ngubek-ngubek situsnya..booookkkkkk, banyakkkk ya barangnya πŸ™„ . Berbagai macam skincare dari berbagai macam merek ada disini. Di althea juga banyak diskonnya, biasanya mereka punya bundling box yang didalamnya terdapat berbagai macam produk dengan harga yang cukup miring. Lalu, saya sendiri beli apa di althea? 😎

IMG_1458

happy box! ^^

  1. Toner klairs; karena akhir-akhir ini kulit saya agak kering, saya membeli hydrating toner yang (katanya) dapat melembabkan kulit wajah. Toner ini juga mendapatkan penghargaan sebagai 1st place in ‘2016 GLOWPICK CONSUMER BEAUTY AWARD’ di salah satu e-commerce korea sebelah. Dan sejauh ini, harga toner klairs ini lebih murah di althea dibanding ol shop lainnya.
  2. Liptint Tony Moly; Murah & saya memang lagi butuh liptint kalo lagi malas pake lipstik :mrgreeen:
  3. Missha The Style Mascara 4D; Saya jarang pake maskara sih, tapi lagi-lagi karena murah..jadinya beli (korban diskonan) πŸ˜†
  4. Klairs Rich MoistΒ Soothing Mask; Menurut review-review beauty blogger, sheet mask ini sangat cocok untuk kulit kering. so, bungkussssss…
  5. Monthly New Feel Socks PACKage; Kebiasaan saya & suami adalah jika salah satu dari kami berbelanja online, biasanya kami akan beli sesuatu juga buat satu sama lain. Kenapa beli ini? yaaa karena saya ga tahu mau beli apa buat suami πŸ˜†

IMG_1451

Lalu, bagaimana cara bayarnya? Jangan-jangan cuman bisa pake kartu kredit? Jangan khawatir, di Althea kita bisa bayar dengan kartu kredit, di atm bahkan di alfamart. Kalo bayar di Alfamart, tunjukin aja email konfirmasi buat pembayaran dari Althea, lalu kasih nomor ordernya.

IMG_1623

IMG_1624

cukup tunjukkan ini ke kasir alfamartnya

Lama ga barangnya nyampe? secara ini kan dari Korea langsung. Semuanya tergantung pesanan kalian. Selama saya berbelanja di Althea, waktu yang dibutuhkanΒ Β±2 mingguan. Nanti Althea akan ngasih nomor pesanan kalo kalian mau nge-track posisi barang kita sudah sampai dimana.

Kena bea cukai ga? Hmm…saya sudah 3x berbelanja disini dan ga pernah bermasalah dengan bea cukai. Jumlah pembelian saya pernah sekali diiatas 500ribu tapi masih aman kok.

Sssstt..biasanya kita dapat kupon promo didalam boxnya lho. Kaya saya, dapat ucapan happy new year, skalian kupon potongan 17% untuk pembelian selanjutnya.

Jadi, kamu mau beli apa di Althea? πŸ’‘

PS: Untuk saat ini, Althea hanya bisa diakses melalui aplikasi di mobile kamu. Just go to your app store or play store. Happy shopping! πŸ™‚

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

