nonton bareng, Milly & Mamet..

milly mamet

Dalam rangka long weekend yang ga kemana-mana banget di minggu (tahun lalu) kemarin, akhirnya saya & suami berencana nonton bareng orang rumah di bioskop weekend kemarin. Dari suami, anak, adek sampe mbaknya plincess juga saya ajak. Secara long weekend gini, trus ada promo BUY 1 GET 1 di TIX ID *eaaaa 😎 * Waktu itu, saya milih nonton Milly & Mamet karena mbaknya plincess bisanya nonton filem Indonesia, ga doyan yang barat-barat katanya. Dan ternyata, saya ga salah pilih filem.

Jadi milly mamet ini bercerita tentang Milly yang biasanya agak ngebully Mamet tapi akhirnya nikah sama Mamet, btw ini tentang milly aja yah, geng A2DC tetap nongol disini tapi sebagai pelengkap aja * tsaahhh.. hehehe.. ceritanya benar-benar seperti di kehidupan sehari-hari kita. Milly yang dulunya wanita karir akhirnya memilih untuk menjadi full time mommy untuk mengurus anaknya. Sedangkan Mamet, yang awalnya sempat menjadi juru masak, akhirnya kerja bantuin bapak mertuanya di usaha konveksi. Mamet tiba-tiba ingin mengikuti passionnya di bidang kuliner setelah teman lamanya, Alex (yang diperankan oleh julie estelle) menghubungi dia untuk kerja sama dalam membangun sebuah restoran. “pokoknya lo tinggal masak, urusan lain gue yang tanganin” begitu kira-kira ucapan alex ke Mamet. Ternyata kerja di restaurant cukup menyita waktu Mamet untuk keluarga, belum lagi tiba-tiba Milly ingin kembali kerja, walopun kerjanya bantuin papanya di konveksi karena papanya mulai sakit-sakitan.

Cerita Milly & Mamet ini ‘beti’ lah sama kehidupan sehari-hari pasangan masa kini yang suaminya kerja, lalu istrinya yang dulunya aktif akhirnya jadi full time mommy trus kepingin kerja lagi. Cuman disini, Milly dapat ART nya enakk benerrr, sepertinya ga ada drama kaya ibu-ibu pekerja vs ART (menurut ngana??semua harus difilemkan? πŸ™„ hehehe). Konfliknya ringan, dikemas dalam komedi yang membuat penonton kayanya kudu bawa tissu buat ngelap air mata kalo ketawa muluk. Belum lagi pemain pendukungnya, ya ampunnn….lucukkkkkkk! πŸ˜† Paling lucu & ajaib Isyana sih..walopun adegannya ga banyak, tapi entah kenapa yang kebayang lucuk2nya dia (nama binantang peliharannya juga ajaib semua πŸ™„ ). Ga heran sih, yang garap filemnya juga seorang yang lucuk, Ernest Prakasa. Dialognya, komedinya, juga sama seperti bahasa kita sehari-hari, jadi pas nonton..enak aja dengarnya.

isyana-sarasvati milly mamet

Jadi, yang lagi bingung mau nonton apa di bioskop..cuss nontolah filem ini. Yang lagi sedih karena berantem sama patjar, cuss lah nonton jugaa. Ga ada patjar yang nemenin, kan bisa sama teman. Yang pengantin baru, yang masih senang-senangnya pacaran, nontonlahh..biar jadi gambaran kalo punya anak nanti. Oia, yang stress kerja karena awal tahun ternyata sudah disuruh buat laporan ini itu, bisa lhoo dinonton sambil ngunyah popcorn & pepsinya *hallahh*

Sekian #ReviewSukasuka dari saya, kalo saya bilang filmnya ini 4.5/5 lah. Ceritanya menghibur & yang terpenting saya bahagia waktu nonton filem ini :mrgreen:

PS: gambar diambil dari google.

Advertisements
This entry was posted in Uncategorized and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s