Beauty, review

Review L’Oreal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum

Jadi di rumah saya kebiasaan kalau ada yang teriak “PAKETTTTT” semua orang langsung berdiri, celinguk-celinguk 😆 Tapi waktu itu, saya ga celinguk-celinguk karena merasa ga belanja apa-apa kali ini, tapi ternyata malah buat saya paketnya. Memang ya kalau yang ditunggu-tunggu itu selalu aja datang belakangan *eaaaaa . Saya dapat paket dari Female Daily ternyata 😀 yang isinya serum L’Oreal Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid. Dulu banget saya pernah nyobain serum L’oreal cuma ujung-ujungnya diambil sama ibuk yang terlanjur cinta dan cocok sama serumnya. Nah, pas banget serum ini datang ketika kulit memang lagi kondisi kering karena selalu terpapar AC ruangan. Serum ini sendiri sudah saya pakai selama sebulan hanya di pagi hari.

Kandungan:

Aqua/Water, Glycerin, Hydroxyethylpiperazine ethane sulfonic acid, Sodium hyaluronate, Dipeptide diaminobutyroyl benzylamide diacetate, Disodium edta, Secale cereale seed extract/Rye seed extract, Ascorbyl glucoside, Peg-60 hydrogenated castor oil, Pentylene glycol, Benzyl alcohol, Benzyl benzoate, Benzyl salicylate citronellol, Linalool, Chlorphenesin, Phenoxyethanol, Fragrance.

Ada fragrance nya tapi masih bisa ditolerir kok wanginya. Malahan ga terlalu kecium. Di serum ini ada 2 jenis kandungan hyaluronic acid; Macro HA, 0,5% hyaluronic acid untuk menghaluskan permukaan kulit dan Micro HA, 1% hyaluronic acid untuk membuat kulit lebih kenyal dan cerah.

Cara pakai:

Diriku pemakai serum yang langsung diteteskan ke wajah, pakainya 3 tetes, ke jidat dan pipi kanan kiri lalu dioleskan ke seluruh wajah. Teksturnya pun cair dan cepat menyerap, ga lengket atau pliket-pliket dan memang setelahnya kulit terasa lembab. Dipakai setelah menggunakan toner dan sebelum mouisturizer.

Hasil:

Untuk mereview suatu produk memang ga bisa langsung kelihatan hasilnya, biasanya paling cepat 2 minggu. Oia, fyi, jenis kulitku dry dengan permasalahan acne prone ya. Serum ini sudah kupakai selama sebulan dan di minggu kedua memang hasilnya sudah terasa. Kulitku lebih lembab dan kenyal, bahkan suamiku yang selalu ikut-ikutan pakai skincareku juga mengakui kalo kulit wajahnya terasa lebih kenyal. Yang paling penting lagi, wajah ga breakout ketika memakai serum ini. Ga heran sih, secara kandungannya memang hyaluronic acid yang memang berfungsi sebagaimana mestinya. Cuman untuk menghaluskan permukaan kulit belum terlalu terasa, mungkin karena faktor ‘u’ juga kali yaa atau masih kurang lama pakainya :mrgreen: So far, sejauh ini, saya suka dengan serum ini. “Lalu, serum yang lain gimana kak? ga dipakai atau dipakai double dengan serum ini?” Oh, tentu saja masih dipakai dong. Ga ada kata menganggur di rak skincare cikat kalau produknya sudah terbuka hehehe. Sedikit saran, jika mencoba produk baru, sebaiknya tidak digabung dengan rangkaian serum lain dulu, untuk melihat reaksinya. Jika seminggu reaksi yang dihasilkan tidak purging, tidak bruntusan bolehlah lanjutkan dengan double serum. Setahuku untuk kandungan hyaluronic acid sendiri cukup aman jika digabung dengan serum yang mengandung bahan actives lainnya. Makanya setelah melihat serum L’oreal yang hasilnya positif ini, saya pede aja langsung double serum dengan vitamin C. Alhamdulillah cocok 🙂

Jika kalian ingin mencoba serum dengan kandungan hyaluronic acid, L’Oreal Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid ini layak untuk dicoba. Apalagi kalau terlalu lama di ruangan berAC, serum ini bisa membantu kulit yang kering menjadi lebih lembab dan kenyal. Ingat gaesss, karena kulit yang lembab & hydrating adalah kunci dari permasalahan kulit wajah yang biasanya #rauwisuwis 🙂 Serum ini juga bisa kalian dapatkan e-commerce hijau, merah, atau pun orange. Kalau dirasa kurang dengan review ini, kalian juga bisa cek di aplikasi Female Daily untuk melihat review positif dari orang-orang terkait serum ini. Good luck & keep hydrated yahh 🙂

Jadi, siapa yang sudah tertarik atau sudah mencoba serum ini? Yuk share di kolom komentar.

2 thoughts on “Review L’Oreal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s