Tag Archives: review

Serunya berbelanja di Althea

Waktu hamil kemarin, saya malas merawat wajah. Kalo keluar biasanya cuman make essense, bedak, lipstik (itu pun kalo lagi ga malas). Karena hamil juga saya jadi parno make skincare atau cream-cream lainnya karena katanya bisa ngaruh ke bayi (walopun itu … Continue reading

Posted in Uncategorized | Tagged , , , | Leave a comment

Purbasari Matte Lipstik

Gegara ga ada kerjaan di kantor, siang itu saya iseng baca-baca blog beberapa beauty blogger, yang berujung ke salah satu situs online shop *penyakit’e wong wedhok* 😆 Ini bukan postingan berbayar lho, cuman postingan senang karena dapat gincu baru yang … Continue reading

Posted in Uncategorized | Tagged , , | Leave a comment

Sabtu Bersama Bapak..

Ini adalah buku karya Adiyta Mulya, buat yang ga tahu Aditya Mulya, coba deh nonton film ‘Jomblo’, bukan…dia ga main filem tapi nulis novelnya 😆 ,masih ga tahu juga? silahkan tanya google deh.. Saya yang sekarang ini malas banget sama … Continue reading

Posted in Uncategorized | Tagged , | 4 Comments

hello Thailand…

Ini adalah trip kedua saya di tahun 2014 ini, tiketnya sudah dibeli dari 3 bulan sebelumnya. mumpung ada promo hehehe.. so, How’s Bangkok? hmm…pertama kali saya keluar bandara, yang ada di pikiran saya adalah… “english, pleaseee…” bukan rahasia lagi kalo … Continue reading

Posted in Uncategorized | Tagged , , , , | Leave a comment

Another Movie : Les Miserables…

Beberapa minggu ini saya lagi suka nonton, ga semua filem seh hehe. Dan saya tau mungkin review ini agak telat 😆 .Beberapa minggu yang lalu saya menonton Les miserables, awalnya karena saya melihat banyak nama yang sudah ga asing lagi … Continue reading

Posted in Uncategorized | Tagged , | 3 Comments

what time is it? 2PM..

“nanti, kakak chichi nganter aja ya. Ga nonton soalnya ” kataku.. “iyya kak, nanti Irin diantar aja, nonton sendirian juga gpp” sahut Irin, sepupuku.. Itu salah satu obrolan saya dengan Irin, adek spepupu yang jauh-jauh datang dari Makassar hanya untuk … Continue reading

Posted in Uncategorized | Tagged , , , | 4 Comments

#HelloGoodBye …

Beberapa hari yang lalu, saya berkesempatan menonton premiere filem ‘Hello Goodbye’ ini. Terima kasih kepada @koreanindo yang dengan baik hati membagikan tiket premiere ke saya. Padahal waktu itu saya cuma iseng seh hehe. Jadi, tentang apa seh ‘Hello Goodbye’ ini? … Continue reading

Posted in Uncategorized | Tagged , , | 6 Comments