Tag Archives: sharing

Travelling, nginap dimana?

Biasanya setelah tiket liburan ditangan, hal selanjutnya yang dilakukan adalah mencari penginapan. Entah itu dalam bentuk hotel yang fasilitasnya bagus, atau hostel yang harganya lumayan murah dari hotel atau apartemen yang fasilitasnya lengkap seperti di rumah atau bahkan nginap di … Continue reading

Posted in Uncategorized | Tagged , , , , | Leave a comment

Membuat paspor tanpa ngantri

Waktu itu saya lagi ga ada rencana kemana-mana sih, cuman pas lagi nyadar aja kalo masa berlaku paspor udah mau habis. Memang belum habis banget, tapi 6 bulan sebelum masa berlaku habis, paspor udah ga bisa kepakai lagi. Nah, saya … Continue reading

Posted in Uncategorized | Tagged , , , | Leave a comment

nonton bareng anak di bioskop..

“Emang rara ga lari2 di studio kalo kalianย  nonton?” Tanya seorang teman ” ga ,dia anteng aja” “Kok bisa? Biasanya dia kan ga bisa diam” “Rara anteng kok, kan dia bobok, secara kami nontonnya pasti jam 9an malam hehehe” Siapa … Continue reading

Posted in Uncategorized | Tagged , , | 2 Comments

Annyong, plincess..

“Pokonya kalo di korea nanti, kita ke gedung YG, SM dan JYP yah”ujarku ke suami “Iyya sayang, kali aja ketemu blackpink pas depan kantor YG” balas suami Sebagai sesama pecinta musik korea, saya dan suami sudah merencanakan ke gedung-gedung agensi … Continue reading

Posted in Uncategorized | Tagged , , , | Leave a comment

Flight with toddler..

Saya agak deg-degan waktu mengetahui saya harus ke korea hanya berdua dengan plincess. Karena ayahnya sudah terlebih dahulu berangkat karena tugas disana. Saya ga nyangka sih, setelah kepingin bangetttt ke korea dari jaman dulu, yang sempat gagal dan hangus tiketnya, … Continue reading

Posted in Uncategorized | Tagged , , , | Leave a comment

Hongkong, jangan?

  ” buk, kalau punya anak dibawah 2 tahun, travelling deh sekali-kali. Karena anak dibawah 2 tahun cuman dikenakan biaya 10% dari harga tiketnya. “   Saya langsung teringat perkataan seorang teman ketika Garuda Online Travel Fair berlangsung. Lalu karena … Continue reading

Posted in Uncategorized | Tagged , , , | Leave a comment

preloved (?)

Ibu saya sedikit terkejut ketika melihat saya memposting foto salah satu lipstik di internet “kenapa difoto-foto lipstiknya?” tanyanya “buat dijual bu, sayang belinya lumayan mahal tapi dipake cuman hitungan jari” jawabku “emang ada yang beli lipstik bekas?” tanyanya heran “hehehe..ya … Continue reading

Posted in Uncategorized | Tagged , , | Leave a comment